Film Animasi Baper "I Want to Eat Your Pancreas" Siap Dirilis Di Bioskop Akhir Bulan Ini

Image result for let me eat your pancreas anime poster
Yofamedia.com, Jakarta - Bulan Desember 2018 akan menjadi bulan yang cukup spesial. Bukan hanya menyambut hari Natal maupun akhir tahun, namuan sebuah film anime fenomenal, dengan cerita yang cukup mengoyak-ngoyak perasaan penontonnya akan dirilis di Indonesia. Ya, film anime sedih asal Jepang, I Want to Eat Your Pancreas akan diputar di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, film ini akan dirilis di Indonesia mulai 26 Desember 2018, atau satu hari setelah perayaan Natal.
Mahiro Takasugi menjadi seiyuu dari karakter protagonis di film anime I Want to Eat Your Pancreas. Sementara itu Lynn menjadi seiyuu dari sosok Sakura Yamauchi. Aktris Emi Wakui akan berperan sebagai ibu dari Sakura.
Grup band beraliran rock, Sumika turut bernyanyi untuk film anime I Want to Eat Your Pancreas, di mana mereka menyanyikan lagu pembuka, penutup, dan insert song.
Image result for i want to eat your pancreas indonesia
Shin’ichiro Ushijima menangani naskah cerita di film anime I Want to Eat Your Pancreas, sekaligus bertindak sebagai sutradara, sedangkan Yuichi Oka menangani animasi dan desain karakternya. Hiroko Sebu menangani musiknya. Studio VOLN turut pula mengerjakan animasi di film ini.
I Want to Eat Your Pancreas, atau bahasa Jepangnya dikenal dengan nama Kimi no Suizo o Tabetai, atau Let Me Eat Your Pancreas, atau Aku Ingin Memakan Pankreasmu diangkat dari novel berjudul sama karangan Yoru Sumino yang berkisah mengenai seorang pria yang menemukan sebuah diary di rumah sakit, yang ternyata adalah milik teman sekelasnya, Sakura Yamauchi, yang ternyata mengidap penyakit parah di pankreasnya, dan umurnya hanya tinggal beberapa bulan lagi. Sakura pun menyebutkan bahwa selain keluarganya, sang pria adalah satu-satunya yang mengetahui kondisinya. Sang pria pun berjanji akan menjaga rahasia Sakura, sembari memutuskan untuk menemani Sakura menjelang akhir hidupnya.

Image result for let me eat your pancreas anime
Dirilis pada tahun 2015 lalu, dengan ilustrasi cover dari loundraw, novel I Want to Eat Your Pancreas ini sebelumnya sempat diadaptasi menjadi sebuah film live action, yang juga telah diputar di Jakarta, melalui ajang Pekan Sinema Jepang 2018 beberapa waktu lalu. Novel I Want to Eat Your Pancreas juga telah diadaptasi menjadi komik oleh Idumi Kirihara. Di Indonesia sendiri, novel I Want to Eat Your Pancreas telah diterbitkan oleh Penerbit Haru sejak Maret 2017 lalu.
Adapun di Jepang, Yoru Sumino sang penulis juga  menulis sekuel dari novel I Want to Eat Your Pancreas. Dengan judul Chichi to Tsuioku no Dareka ni (To My Father and to Someone in My Memories), dalam novel terbaru ini akan diceritakan mengenai setahun setelah cerita dalam I Want to Eat Your Pancreas. Selain itu juga terdapat perbincangan antara Yoru Sumino dengan Mahiro Takasugi dan Lynn yang merupakan seiyuu dari kedua karakter utama di film animenya. Namun, novel ini hanya dibagikan secara terbatas bagi yang menonton film anime I Want to Eat Your Pancreas di sejumlah gerai bioskop di Jepang pada bulan September 2018 lalu. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2