Sambut Tahun Baru, Mustika Ratu Luncurkan Mustika Ratu Beauty Queen New Year Limited Edition Glow The Day, Glam The Night Bersama Claudia Setyohadi

Yofamedia.com, Jakarta - Konsisten dengan produk kecantikan yang menggunakan sumber daya alam Nusantara, Mustika Ratu meluncurkan LIMITED EDITION MUSTIKA RATU BEAUTY QUEEN X CLAUDIA SETYOHADI NEW YEAR MAKEUP PALLETTE pada Kamis, tanggal 20 Desember 2018 di Galleries Lafayette - Pacific Place.

Produk Mustika Ratu Beauty Queen New Year Limited Edition Glow The Day, Glam The Night ini merupakan produk yang dipersembahkan khusus untuk segment millennials, dengan menggandeng salah satu top Beauty Influencer di kalangan millennial, yaitu Claudia Setyohadi seorang Lawyer muda berbakat lulusan S1 hukum dari Universitas Pelita Harapan Jakarta juga Founder dari salah satu organisasi sosial yang bernama ACT Together by YDC foundation, selain kegiatan tersebut Claudia juga memiliki kesibukan sebagai model & muse untuk berbagai Majalah dan Fashion show designer terkenal Indonesia yang di adakan setiap tahun di Jakarta seperti JFW dll. Anak ke 3 (bungsu) dari seorang seniman lukis Indonesia / Founder of Yulindra Gallery, Yulie Nasution Grillon.
Kali ini bersama tim Mustika Ratu, Claudia Setyohadi merancang produk ini dari awal hingga peluncurannya dengan semua perangkat pendukung untuk menghasilkan produk berkualitas dan trendy. Dengan menggunakan Beauty influencer sebagai persona untuk mengikuti trend make up dan digital economy di kalangan millennials, peluncuran produk ini juga tepat Momentum untuk menyambut tahun baru 2019.

Kolaborasi Mustika Ratu dengan Beauty Influencer ini merupakan contoh yang baik karena Beauty Influencer bisa membantu stimulasi ekonomi kreatif yang dicanangkan pemerintah menjadi Young Beauty-preneur untuk menyalurkan passion di bidang kosmetik bekerja sama dengan perusahaan kosmetik nasional yang sudah established.
Mustika Ratu Beauty Queen New Year Limited Edition Glow The Day, Glam The Night merupakan makeup pertama di dunia yang mengandung Daun Kelor (Moringa). Moringa sendiri merupakan tanaman berkhasiat dan selama beberapa abad sudah dibudidayakan di berbagai wilayah Indonesia, termasuk Pulau Jawa, Sumatera, dan Nusa Tenggara.

Daun Kelor mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah penuaan. Ekstrak biji daun kelor juga mengandung unsur vitamin C tinggi yang baik untuk merangsang kolagen, sehingga mengurangi tanda penuaan di kulit. Seri makeup Beauty Queen ini ditujukan untuk riasan wajah, mata, dan bibir. Selain mempercantik wajah, produk ini juga diklaim menutrisi kulit, karena makeup biasanya dipakai berjam-jam setiap harinya, sehingga bisa menurunkan kondisi kulit. Apalagi, banyak produk yang memakai bahan kimia dengan intensif.
Produk Mustika Ratu Beauty Queen New Year Limited Edition Glow The Day, Glam The Night terdiri dari 8 warna eyeshadow yang trendy, khusus dirancang untuk pesta Tahun Baru. Bisa digunakan siang hari dan malam hari. Dan di dalam boxnya ada 2 warna lip matte cream dengan keunggulan Bold - One Stroke - Nourishing.

Produk ini sudah bisa didapatkan di beberapa gerai Watsons dan Guardian serta E-commerce seperti www.mustikaratushop.com, Shopee, Lazada, Tokopedia dengan harga Rp. 249.000,-. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2