Mondelez Internasional Hadirkan Cadbury Dairy Milk Lickables, Ceriakan Momen Bersama Keluarga

Yofamedia.com, Jakarta - Mondelez Internasional, produsen makanan ringan global terkemuka, pada hari ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Cadbury Dairy Milk Lickables. Cemilan cokelat krim lezat dengan paduan potongan biskuit dan krispi yang renyah, dikemas dalam bentuk UFO yang unik dan dilengkapi dengan serial mainan Pokemon yang dapat menjadikan momen kebersamaan antara orang tua dan anak menjadi lebih ceria.

Kesibukan rutinitas keseharian dikarenakan berbagai aktivitas dan intensitas penggunaan teknologi seperti telepon genggam dan media sosial seringkali mempengaruhi kedekatan emosional antara orang tua dan anak. Sebuah hasil penelitian menunjukan bahwa seseorang yang mendapatakan kasih sayang dan dukungan orang tua semasa kecil akan tumbuh menjadi pribadi dengan sikap positif saat ia beranjak dewasa dan begitupula sebaliknya.
Beranjak dari hal tersebut, setiap orang tua perlu membangun kedekatan emosional dengan anak melalui momen kebersamaan diantara keduanya. Ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh orang tua di era digital ini, salah satunya dengan meluangkan waktu untuk bermain bersama secara fisik bersama anak.

Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia mengatakan “Peluncuran produk Cadbury Dairy Milk Lickables merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung keluarga dalam menciptakan keceriaan bersama anak yang sejalan dengan visi Mondelez Internasional untuk senantiasa menciptakan keceriaan melalui produk-produk kami.”


Cadbury Dairy Milk Lickables memiliki paduan cokelat krim lezat dengan potongan biskuit dan krispi yang renyah dapat dinikmati bersama oleh orang tua maupun anak. Selain itu dalam tiap kemasan Cadbury Dairy Milk Lickables terdapat serial serial mainan yang dapat dimainkan bersama sebagai upaya dalam menciptakan momen kebersamaan.

Sabrina Purba, Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia menyampaikan “Melalui inovasi Cadbury Dairy Milk Lickables, kami menyadari momen kebersamaan antara orang tua dan anak adalah hal yang begitu berharga. Oleh karenanya, melalui produk ini pihaknya ingin mendukung terciptanya ikatan emosional diantara keduanya.” Sebagaimana yang diungkapkan dalam Buku Six Pillars of Positive Parenting karya Hanny Muchtar Darta yang menyebutkan bahwa emosional dan spiritual memberikan kontribusi sebesar 90% dalam kesuksesan seseorang dan IQ memberikan kontribusi sebesar 10%.

Hal ini turut diamini oleh Psikolog Anak Ayoe Sutomo M.Psi, orang tua harus proaktif dalam mendukung proses tumbuh kembang anak, salah satunya dengan menciptakan momen kebersamaan antara keduanya. Selain itu perlu diperhatikan aspek kualitas maupun
kuantitas kebersamaan sehingga dapat mengoptimalkan perkembangan anak baik secara koginitif, afektif maupun psikomotorik.

Cadbury Dairy Milk Lickables dilengkapi mainan Pokemon di setiap kemasannya dengan 8 karakter serial mainan Pokemon yang dapat dikoleksi dan dimainkan bersama seperti Pikachu, Jigglypuff, Eevee, Squirtle dan masih banyak yang lainnya.
“Cadbury Dairy Milk Lickables sebelumnya yang telah diluncurkan di India, Malaysia dan Filipina. Kehadirannya di Indonesia, diharapkan dapat turut serta menjadi bagian dalam menciptakan momen keceriaan keluarga di era digital ini,” tutup Sabrina.

Tentang Mondelēz Indonesia
Mondelēz Indonesia adalah bagian dari Mondelēz International, Inc. (NASDAQ: MDLZ); pemimpin global di industri cokelat, biskuit, permen karet dan minuman bubuk. Memiliki berbagai merek yang sudah menjadi ikon global seperti Oreo, keju Kraft, Cadbury Dairy Milk, dan Toblerone; serta Biskuat sebagai merek unggulan lokal, Mondelēz Indonesia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Sebagai perusahaan cokelat terbesar di dunia, Mondelēz berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan berinvestasi pada pertanian berkelanjutan, pengurangan limbah, dan promosi gaya hidup sehat. Sejak Oktober 2013, program Cocoa Life telah dimulai untuk membangun pasokan berkelanjutan dan mengembangkan komunitas di berbagai negara penghasil cokelat utama, termasuk Indonesia.


Tentang Cadbury
Cadbury telah menciptakan kebahagiaan sejak tahun 1824 dan telah menghadirkan Cadbury Dairy Milk di Indonesia dengan berbagai varian seperti Milk Chocolate, Cashew Nut, Fruit and Nut, Cashew & Cookies, Black Forest, dan Cadbury Dairy Milk Oreo. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2