Meriahkan Akhir Tahun, Toys Kingdom Luncurkan Beragam Program Menarik

Yofamedia.com, Jakarta - PT Toys Games Indonesia atau yang dikenal dengan Toys Kingdom yaitu bisnis unit dari Kawan Lama Retail penyedia produk mainan dan hobi segala usia meluncurkan berbagai program akhir tahun dan pengalaman belanja terbaru untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan, pada hari Rabu 5 Desember 2018 di Mal Kota Kasablanka.

Bart Nureka, Operations Director Toys Kingdom menjelaskan “Sebagai ritel mainan dan hobi yang sudah 8 tahun hadir di Indonesia, menyediakan beragam program dan hal baru merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Di penghujung tahun 2018 kami menghadirkan perubahan konsep toko untuk memberikan pengalaman belanja baru, kerja sama dengan pihak ke-tiga yaitu Hot Wheels untuk menambah keistimewaan bagi member kami, program promo akhir tahun, hingga program sosial tahunan yaitu Toys for Kids”

Sebagai toko yang mengusung moto Creating Smile, Toys Kingdom selalu menghadirkan keceriaan bagi pelanggan. Tidak hanya dengan produk yang berkualitas dan pelayanan yang sigap, namun juga suasana toko yang menyenangkan. Kali ini Toys Kingdom memberikan suasana berbeda untuk pengalaman belanja yang baru melalui perubahan toko mulai dari perubahan desain pintu masuk, pencahayaan toko yang lebih menarik, serta penggunaan TV digital sebagai pengganti media komunikasi yang sebelumnya mengunakan media cetak agar lebih atraktif. Tahun ini konsep toko baru telah diaplikasikan di Toys Kingdom Gandaria City, Kota Kasablanka, serta Jogjakarta, dan akan diteruskan ke toko lainnya.

Selain itu, Toys Kingdom juga bekerjasama dengan Hot Wheels yaitu produk diecast paling populer di Indonesia untuk memberikan keistimewaan lebih kepada member melalui Smile Club Member edisi spesial Hot Wheels. Program ini merupakan kerjasama eksklusif karena tidak dilakukan oleh bisnis ritel lainnya. Bagi pelanggan yang baru mendaftar atau member lama yang menukar ke kartu member edisi spesial ini akan langsung mendapatkan starter kit menarik berupa 1 buah diecast limited edition untuk kolektor, serta 1 buah guide book dari Hot Wheels yang menampilkan koleksi diecast yang akan keluar sepanjang tahun 2019.

Sebagai penyedia mainan terlengkap, Toys Kingdom juga menghadirkan program Wonderful Holiday Gift hingga 8 Januari 2019 yang memberikan beragam inspirasi hadiah untuk liburan akhir tahun melalui 10 produk yang paling diinginkan anak-anak. Ditambah dengan berbagai penawaran menarik seperti harga spesial dan diskon hingga 70% untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap pembelian produk tertentu hingga kupon potongan harga untuk produk pilihan yang terdapat pada brosur promo. Belanja lebih mudah di Toys Kingdom karena tersedia fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit bank partner.

Melengkapi program akhir tahun, Toys Kingdom melalui Kawan Lama Foundation juga menggelar program sosial Toys for Kids yang telah menjadi agenda tahunan. Pada tahun sebelumnya kegiatan ini dilakukan hanya di Jakarta, namun tahun ini program Toys for Kids mengajak pelanggan membeli mainan di Toys Kingdom berharga khusus, untuk didonasikan kepada  anak-anak di Yayasan Rumah Yatim dengan cakupan area yang lebih luas yaitu di Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2