Pocari Sweat Ajak Generasi Muda Ikut “Sweat Dance Cover Competition“

Yofamedia.com, Jakarta - Berkembangnya industri kreatif di Indonesia turut membuka peluang bagi generasi muda untuk mengembangkan passion mereka, salah satunya meraih mimpinya di bidang seni. Menyadari hal tersebut serta melihat begitu besarnya potensi yang dimiliki generasi muda Indonesia, Pocari Sweat menghadirkan Sweat Dance Cover Competition dengan tujuan untuk mengajak generasi muda mengembangkan potensi diri mereka dan berani berkeringat untuk mengejar mimpi.

“Sweat Dance Cover Competition yang akan berlangsung dari 2 November hingga 7 Desember 2018, merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh seluruh generasi muda di Indonesia, dengan cara mengunggah video dance cover mereka melalui Instagram. Video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak  dan tentunya juga akan di pilih yang terbaik oleh para juri, papar Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Ajang kompetisi ini diharapkan dapat menjaring talenta dan bakat dari para generasi muda di seluruh Indonesia. Tujuh tim yang terpilih akan mendapatkan dance coach dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru. Tim dengan koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan akan syutingbareng di Jepang,” tambah Ricky Suhendar.

Menanggapi hal tersebut, Ufa Sofura, sebagai dance coach profesional yang ikut terlibat dalam Sweat Dance Cover Competition mengaku antusias untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda bersama Pocari Sweat. Latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya bisa di lakukan oleh siapa saja. Lebih lanjut Ufa menekankan bahwa pada saat pada latihan jangan melupakan untuk bisa mengimbangi cairan tubuh agar tubuh bisa terhidrasi secara baik.

Oguri Yui, member AKB48, Jepang, sebagai bintang iklan Pocari 7 dan juga  menjadi salah satu representatif anak muda yang berhasil meraih mimpinya, mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi, “Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai – nilai yang saya pegang selama ini seperti: pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri.

“Teruslah bermimpi dan jangan pernah takut untuk berkeringat, tambahnya.

Pocari Sweat akan selalu berusaha untuk terus memotivasi generasi muda dengan berbagai kegiatan yang bisa membangkitkan kreatifitas anak muda Indonesia dan tentunya pocari sweat juga akan terus berkontribusi untuk kesehatan masyarakat.

Indonesia, seperti halnya filosofi kami yaitu “ Otsuka-people creating new products for better health worldwide, tutup Ricky Suhendar. [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2