Pavettia Skincare Raih Juara Pertama THE BIG START INDONESIA Season 3

Yofamedia.com, Jakarta - Peringkat pertama dalam kompetisi pencarian pengusaha muda kreatif terbaik dari seluruh daerah The Big Start Indonesia Season 3 akhirnya berhasil direbut oleh Erika Ernawati Simangunsong, pengusaha kreatif muda dari Subang dengan brand Pavettia Skincare. Erika berhasil mengungguli Robbi Ibadi (Kingsmith), Joni Martono (Setapak 9), dan Shelly Ang (Salaku) dengan tampil sangat memukau saat sesi presentasi produk di depan dewan juri Grand Final The Big Start Indonesia Season 3.

“Perasaan saya luar biasa sekali, senang dan bahagia, dan sebenarnya tidak menyangka bisa terpilih jadi juara pertama karena finalis Top 4 The Big Start Indonesia Season 3 memiliki bakat dan kemampuan yang kuat di bidangnya masing-masing. Hal yang ada di pikiran saya selama mengikuti The Big Start Indonesia Season 3 ini adalah untuk menjalani semua tantangan dengan sepenuh hati dan semangat pantang menyerah,” ungkap Erika sesaat setelah pengumuman pemenang The Big Start Indonesia Season 3.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kezia Toemion, Mentor Kategori Kesehatan & Kecantikan The Big Start Indonesia Season 3. “Saya sangat bangga dengan Erika karena sudah bekerja keras dari hari pertama mengikuti The Big Start Indonesia Season 3 hingga sampai Grand Final, Erika selalu memberikan 110 persen kemampuannya. Di setiap tantangan yang diberikanpun dia selalu menunjukkan peningkatan dan bisa melewatinya dengan sangat baik,” ungkapnya.

Kusumo Martanto, Chief Executive Officer Blibli.com mengucapkan selamat kepada para pemenang The Big Start Indonesia. “Harapan kami dari Blibli.com, malam ini akan menjadi momentum istimewa dan penting bagi perkembangan UMKM di Indonesia. Prestasi yang telah dicapai hari ini layaknya dirayakan dan dijadikan motivasi bagi pengusaha kreatif muda di Indonesia untuk terus mengembangkan bisnis hingga dapat naik kelas dengan produk berkualitas terbaik dan membanggakan,”jelasnya.

Melalui The Big Start Indonesia, Blibli.com sebagai perusahaan e-commerce lokal terbesar di Indonesia kembali mengukuhkan komitmennya untuk terus mendukung perkembangan UMKM Indonesia. Mengusung semangat “Buktikan pada Mereka”, Blibli.com bermitra dengan pemerintah dan sektor swasta mempersembahkan The Big Start Indonesia Season 3 sebagai komitmen keberlanjutan dalam memberdayakan serta menciptakan kesempatan lebih besar bagi masa depan UMKM yang lebih baik.

The Big Start Indonesia (TBS) Season 3 didukung sepenuhnya oleh JNE sebagai Platinum Partner, BCA, XL Business Solution, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Informasi dan Informatika Republik Indonesia, Universitas Prasetiya Mulya, dan Intel Indonesia. Informasi mengenai The Big Start Indonesia Season 3 dapat diperoleh melalui situs www.thebigstart.blibli.com.

Tentang The Big Start Indonesia
Reality show ajang kompetisi pencarian pengusaha kreatif muda lokal pertama di Indonesia yang tidak hanya fokus memberdayakan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), namun juga para penggerak industri kreatif di tanah air. Dicanangkan pertama kali oleh Blibli.com pada 2016, The Big Start Indonesia mempunyai misi menanamkan jiwa inovasi dan kreativitas dengan memberikan pengetahuan, pelatihan, modal, network, dan sumber daya yang dibutuhkan oleh para pengusaha kreatif muda Indonesia peserta program The Big Start Indonesia.

The Big Start Indonesia tahun ini memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya dan akan dilaksanakan dalam beberapa fase, yaitu mulai dari masa pendaftaran yang ditandai dengan dimulainya roadshow ke 5 kota besar: Bandung, Jogjakarta, Bali (Denpasar), Surabaya, dan Jakarta. Setelah itu akan dilanjutkan ke proses pemilihan 100 besar oleh para kurator, pemilihan 20 finalis yang akan masuk dalam proses karantina selama 2 minggu dimana proses karantina akan ditayangkan melalui video series di channel Youtube dan terakhir akan ditutup dengan pemilihan pemenang di malam Grand Final di Jakarta.

Konsep acara The Big Start Indonesia dikemas dalam bentuk kompetisi yang berisikan beragam tantangan mendidik, menantang, dan tentu saja menghibur, sehingga cocok ditonton semua kalangan masyarakat Indonesia.

Tentang Blibli.com
BLIBLI.COM adalah perusahaan e-Commerce karya bangsa Indonesia dengan model bisnis B2B2C (Business to Business to Consumer). Berdiri sejak tahun 2011, saat ini Blibli.com telah menjadi e-Commerce lokal paling popular dan terbesar di Indonesia.

Blibli.com menawarkan konsep mal online dengan variasi produk yang cukup besar, menyediakan berbagai produk mulai dari kebutuhan dasar hingga penunjang gaya hidup konsumen. Ada 15 kategori produk tersedia di website Blibli.com, bekerjasama dengan lebih dari 50.000 mitra usaha (merchant partners).

Dalam menjalankan bisnis, Blibli.com didukung oleh tim logistik internal yaitu Blibli Express Service serta 15 mitra logistik lainnya dalam melakukan pengiriman produk ke seluruh Indonesia. Blibli.com juga memiliki 12 gudang, 17 hub, dan 2 mobile hub yang dioperasikan sehingga membantu pengiriman produk dapat lebih cepat.

Dengan mengandalkan integritas dan pelayanan prima terhadap konsumen, teknologi tinggi, serta sumber daya manusia yang berkualitas, Blibli.com memiliki tujuan untuk selalu memberikan pengalaman belanja terbaik demi mencapai tingkat kepuasan konsumen yang terbaik, serta kedepannya menjadi perusahaan e-commerce nomor satu di Indonesia. 

Kunjungi website www.blibli.com atau download aplikasi Blibli.com sekarang. Tersedia di Android, iOS dan Windows, serta dapat diunduh melalui http://www.blibli.com/app
[Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2