JBL Rayakan Akhir Tahun 2018 dengan Lini Speaker PartyBox dan Speaker Lifestyle Anak Terbaru

Yofamedia.com, Jakarta - HARMAN International perusahaan teknologi audio untuk pasar otomotif dan konsumen, kembali hadir dalam melengkapi kebutuhan pasar melalui rangkaian perangkat audio berteknologi terdepan untuk kategori lifestyle melalui dua produk unggulan mereka, JBL PartyBox dan JBL JR POP.

Grace Koh, Vice President & General Manager HARMAN APAC mengungkapkan ”Mengikuti kesuksesan peluncuran headphone JBL JR tahun lalu, kami sadar orang tua kini mencari perangkat audio yang ramah anak dan tidak berkompromi pada keamanan serta kualitas suara. Dengan JBL JR POP, kami menyediakan audio JBL berkualitas tinggi yang telah dikenal dan dipercaya oleh orang dewasa, tetapi kali ini, kami meluncurkannya dengan
tambahan warna yang pop dan seru, khusus untuk anak-anak,” ujarnya dalam acara JBL Year End Exhibition Exclusive launch.

Bersamaan dengan itu, perusahaan juga meluncurkan rangkaian speaker JBL PartyBox 200 dan JBL PartyBox 300 bagi para party goers yang menginginkan pengalaman pesta yang menakjubkan dengan performa maksimal dan efek pencahayaan yang hidup.

JBL PartyBox 200 & JBLPartyBox 300: Be Loud, Be Proud, Be Ready to Party!

JBL PartyBox 200 dan JBL PartyBox 300 adalah speaker pesta yang dirancang secara khusus untuk para party lovers dengan kualitas suara yang kuat dan efek cahaya yang hidup. Berkat input DC 12V, anda dapat membawa suasana pesta yang anda inginkan dimanapun anda berada. Cukup sambungkan Mic dan Gitar anda atau stream playlist kesukaan anda melalui Bluetooth atau memori USB anda. Speaker PartyBox 200 dan JBL PartyBox 300 juga dapat anda hubungkan secara nirkabel dengan fitur TWX atau kabel dari satu output RCA ke input RCA lainnya untuk pengalaman suara yang lebih kuat lagi.

”Saya excited sekali dengan JBL PartyBox ini, karena baru kali ini saya melihat ada produk speaker yang dikhususkan untuk para party goers, dan dipersembahkan dari JBL pula, brand yang sudah terkenal banget dengan konsistensi dan kualitas suaranya. Menurut saya namanya party itu ada dua faktor yang paling penting, yaitu pertama musik dan yang kedua visual. Nah,
JBL PartyBox ini sempurna banget karena bisa mempersembahkan kedua hal tersebut: ungkap DJ Electrooby, produser musik serta DJ muda berbakat.

Selain itu, JBL juga memberikan kejutan khusus bagi si kecil pencinta musik di Indonesia dengan meluncurkan speaker khusus anak, JBL JR POP. Dirancang secara khusus untuk si kecil yang aktif mendengarkan lagu yang membawa mereka dari taman bermain hingga ke ruang bermain, speaker JBL JR line JBL JR POP hadir dengan daya tahan "kid-proof" yang wajib dimiliki oleh keluarga yang mencintai musik.


JBL JR line JBL JR POP: Big Sound for Little Music Fans

Speaker JBL JR POP dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan anak-anak yang aktif dengan daya tahan baterai hingga lima jam dengan sekali pengisian hanya dua jam. Fokus pada ultra-portabilitasnya, speaker JBL JR POP dapat dengan mudah melekat pada ransel atau dibiarkan diletakkan dimanapun untuk memompa setiap ketukan lagu. Speaker ini juga mampu menghubungkan hingga dua perangkat melalui fitur Bluetooth-nya untuk kenyamanan maksimal serta bersifat multi-tasking untuk ibu dan ayah. Dilengkapi dengan daya tahan tinggi, ramah kecelakaan, dan tahan air yang dapat menahan penggunaan oleh anak-anak berusia empat hingga dua belas tahun.

Dengan rating IPX7, membuat speaker ini cocok untuk dibawa bersama teman-teman ke acara pantai atau pesta kolam renang. Didukung dengan efek pencahayaan dalam kaleidoskop warna yang menyala saat musik mulai diputar, speakerJBL JRPOP juga tersedia dalam warna-warna menyenangkan dari Spider Red, Rose Pink, Aqua Teal, dan Iris Purple beserta satu set stiker agar setiap anak dapat menghias speaker mereka sendiri.

Enno Lerian, mantan artis cilik yang kini telah menjadi seorang ibu dengan dua anak juga menceritakan perasaannya dengan kehadiran JBL JR POP. ”Adanya produk audio unggulan yang dikhususkan untuk anak-anak ini membuat saya sebagai orang tua menjadi semakin semangat untuk memperkenalkan musik ke anak-anak. Terutama lagi dengan desain JBL JR POP yang unik dan fun, mereka bisa tetap menikmati kualitas musik terbaik sambil mempertahankan gaya mereka sendiri melalui stiker yang dipersonalisasi," cerita Enno.

Ketersediaan & Promo

Speaker JBL JR POP, JBL PartyBox 200, dan JBL PartyBox 300 ini sudah mulai tersedia di pasaran mulai bulan November 2018 ini di JBL store, toko gadget ataupun elektronik retail di seluruh Indonesia. JBL Indonesia juga menawarkan program promo dan reward poin dengan mengunduh Aplikasi JBL dan mengumpulkan poin pada setiap pembelian produk JBL serta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berlibur ke Genting Dream Cruise, Raja Ampat, dan Pulau Phi Phi, Thailand!

Tentang JBL

Selama lebih dari 70 tahun, JBL telah membawa orang lebih dekat melalui pengalaman musik yang hebat dari tempat konser, rumah opera, stadion olahraga, bioskop, hingga rumah. Dengan berbagai produk audio untuk konsumen, seperti jajaran earphone dan headphone dinamis, hingga rangkaian audio cerdas untuk suara portabel dan dan connected home range untuk intensitas tertinggi bahkan di ketika berada di rumah, JBL meningkatkan pengalaman audio dengan mendalam untuk hidup yang lebih mendebarkan.

JBL disahkan oleh para profesional musik di seluruh dunia, termasuk Demi Lovato, DNCE, Quincy Jones dan Lang Lang. JBL membawakan kekuatan musik kepada Anda di mana saja dan kapan saja sehingga Anda dapat menikmati yang terbaik di waktu yang ada.

JBL adalah bagian dari HARMAN Group, bersama dengan brand terdepan lainnya AKG, Harman Kardon, infinity, Lexicon, Mark Levinsan dan Revel. Pada Maret 2017, HARMAN menjadi anak usaha sepenuhnya dari Samsung Electronics Co., Ltd

Tentam HARMAN
HARMAN (harman.com] merancang dan merekayasa beragam produk terhubung dan solusi bagi industri otomotif, konsumen dan perusahaan di seluruh dunia, termasuk sistem mobil terhubung; produk audio dan visual, solusi otomatisasi perusahaan; dan layanan terhubung. Dengan merek terkemuka seperti AKG, Harman Kardon, Infinity, JBL, Lexicon, Mark Levinson dan Revel, HARMAN dikagumi oleh para audiophile, musisi dan tempat hiburan di mana mereka tampil di seluruh dunia. Lebih dari 25 juta mobil dijalan kini dilengkapi dengan sistem audio dan mobil terhubung buatan HARMAN. Layanan software HARMAN menggerakkan miliaran perangkat mobile dan sistem yang terhubung, terintegrasi dan aman di semua platform, mulai dari kantor dan rumah hingga mobil dan ponsel. HARMAN memiliki tenaga kerja sekitar 30.000 orang di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia. Pada Maret 2017, HARMAN menjadi anak usaha sepenuhnya dari Samsung Electronics Co., Ltd. [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2