Hadirkan 15 Lagu, Kenny G Sapa Penggemar di Jakarta

Yofamedia.com, Jakarta - Saksofonis kenamaan asal Amerika Serikat, Kenny G kembali menggelar konser di Jakarta. Konser tunggal bertajuk "One Night Only" ini digelar di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, pada Selasa (6/11/2018) malam kemarin.
Sekitar pukul 20.20 WIB, Kenny muncul di tengah penonton. Saksofonis yang memiliki nama lengkap Kenny Bruce Gorrelick ini pun langsung meniupkan saksofonnya dan memainkan lagu "Sentimental" hingga 2 menit lebih. Kemudian musisi asal Massachussets tersebut langsung memainkan lagu keduanya, "Forever In Love" dan membuat seluruh penonton bertepuk tangan hingga berkali-kali.
Usai membawakan kedua lagu tersebut, Kenny menyempatkan diri untuk menyapa penonton yang hadir menggunakan bahasa Indonesia. Lucunya, pria berusia 62 tahun tersebut sempat meminta maaf lantaran bahasa Indonesia yang diucapkannya tak begitu bagus dan kurang fasih.
"Thank you very much Selamat datang terima kasih. Maaf bahasa Indonesia saya tidak bagus," ungkap Kenny di atas panggung. "Tapi saya coba. Saya sudah sering datang ke Jakarta. Saya sempat senang sekali menghibur disini.Terima kasih atas kedatangannya." tambahnya.
Setelahnya, Kenny pun kembali menghibur penggemar yang hadir dengan membawakan sejumlah lagu andalannya. Mulai dari "Jasmine Flower", "Moon", "Heart and Soul", hingga "Songbird" dan "Titanic". Secara total, Kenny membawakan 15 lagu dalam konser tunggalnya ini.
Kenny G sendiri memang kerap menyambangi Indonesia. Bahkan musisi yang lahir di Seattle tersebut tercatat sudah menggelar konser di Tanah Air sebanyak tujuh kali.Kenny pertama kali menggelar konser di Asia pada 1980-an dan terakhir mengunjungi Indonesia pada 2015 lalu di acara Prambanan Jazz International Music Festival.
Di sisi lain, "One Night Only" sendiri merupakan sebuah rangkaian konser yang digelar Kenny untuk menyapa penggemar di Asia Tenggara. Dalam konser kali ini, Indonesia berkesempatan menjadi negara pertama yang disinggahi oleh musisi kondang tersebut. [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2