Album Kompilasi Dangdut Indonesia "Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection" Diluncurkan

Yofamedia.com, Jakarta - Dendangan musik dangdut paling asyik se-Indonesia siap menemanimu di CFC! Hits Records dan Star Media Nusantara bersama California Fried Chicken meluncurkan album Kompilasi Dangdut Indonesia "Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection" yang menghadirkan artis artis Dangdut paling nge-Hits seperti Ayu Ting Ting, Poppy Capella, Rischa Antika, Kiki Asiska, dan lima besar KDI 2018!

Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting? Artis Dangdut yang sudah meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia dalam kategori Album Dangdut Terbaik ini akan hadir dengan 1 lagu baru dan 2 lagu andalan dia. Di album kompilasi ini, Ayu akan merilis single terbaru "Jangan Gitu Dong", lagu yang memiliki suatu pesan yang mengingatkan kita untuk jangan pernah memandang orang dengan sebelah mata, dan mengingatkan kita juga bahwa karma itu nyata.

Selain kehadiran single terbaru Ayu Ting Ting, yang membuat album ini lebih spesial lagi, kita akan dimanjakan oleh banyak bintang-bintang baru KDI seperti Abi. Mus Brothers, Delima. Januar, dan Ardea dengan lagu perdana mereka!


Pemenang KDI 2018, Abi Rafdi juga mewarnai album ini dengan single pertama dia "Cinta Terlarang". Penyanyi asal Sidrap, Sulawesi Selatan ini sudah mempersiapkan sebuah karya dengan suara dia yang amat lembut dengan lagunya yang menceritakan tentang cerita cinta pahit seseorang yang pastinya akan membuat hatimu meleleh. Namun bukan hanya Abi saja, Delima, juara dua KDI 2018 juga akan membawakan lagu "Bintang" di album ini, suatu lagu yang menceritakan tentang kerinduan terhadap kekasihnya yang jauh.

Musfiqur Rahman dan Mustaqur Rahman atau yang lebih dikenal dengan Musbro juga akan hadir dengan lagu mereka yang berjudul "Mirip Mantan". Ardea KDI, membawakan lagu "Bintang Kelalen" dan Januar KDI akan hadir dengan lagu "Takdir Cinta".

Di album ini, juga terdapat banyak penyanyi-penyanyi yang tidak kalah asiknya seperti Rischa Antika dengan hits dia "Nada Cinta Pelangi", Poppy Capella dengan "Tat Tit Tut", dan Kiki Asiska dengan lagu terbaru dia yang berjudul "Cukup Tiga Kali". Namun, Ayu Ting Ting juga akan juga hadir dengan beberapa lagu andalan dia seperti "Bulan Didalam Kolam" dan "Sambalado".

Album Ayu Ting Ting dan KDI Hits Colection akan tersedia di seluruh restoran CFC. Jadi jangan lupa untuk segera datang ke CFC terdekat dan langsung dukung artis dangdut favoritmu! [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2