Dancing In The Rain, Film Yang Mengangkat Tema Kasih Sayang, Keluarga, Dan Persahabatan

Yofamedia.com - Dancing In The Rain ialah film yang mengangkat tema kasih sayang, keluarga, serta persahabatan. Bercerita tentang Banyu (Dimas Anggara), seorang anak berkebutuhan khusus yang tumbuh di tengah lingkungan yang berbeda dengan dirinya. Namun, Banyu tidak sendiri, dia memiliki Eyang Uti (Christine Hakim) dan kedua sahabatnya, Radin (Deva Mahendra) dan Kinara (Bunga Zainal).

Film yang disutradarai oleh Rudy Aryanto ini bisa dibilang penuh makna dan inspiratif. Soal definisi cinta sesungguhnya, dimana cinta tidak butuh syarat. Melainkan pengorbanan yang tulus dan apa adanya, terutama untuk keluarga dan sahabat.

Peran Banyu dalam film ini merupakan sesuatu yang baru bagi Dimas Anggara. Ini merupakan pertama kalinya Dimas mendapat tantangan memerankan karakter berbeda. Aktingnya sebagai Banyu pun patut diacungi jempol. Dimas begitu totalitas dalam memainkan peran sebagai seorang anak autis.

Selain dibintangi Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahendra, dan Christine Hakim. Film ini juga akan menghadirkan Gilang Olivier (Dimas kecil), Joshua Rundengan (Radin kecil), Greesella Adhalia (Kinara kecil), Niniek L. Karim, dan Djenar Maesa Ayu.

Jadi buat yang penasaran, jangan lupa film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 18 Oktober 2018. Catat tanggalnya ya guys. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2