Yuk Jalan-Jalan Ke Tumpak Sewu

Image result for tumpak sewu waterfallYofamedia.com - Indonesia tidak pernah abis akan keindahan alamnya seperti pegunungan, pantai dan air terjunnya yang alami.
Kali ini ada air terjun yang nampak rupawan dengan tebing panjangnya seperti air terjun yang berada di Bosnia yaitu Vodovat JajceDi Indonesia ada air terjun Tumpak Sewu yang terletak di perbatasan Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur desa Sidomulyo.
Air terjun ini memiliki ketinggian 120 m dengan ruas yang cukup lebar seperti tirai. Dengan berjalan menuju air terjun, traveler akan disuguhkan dengan tumbuhan buah salak yang cukup banyak.
Untuk masuk ke Tumpak Sewu dan menikmati keindahan air terjun ini, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp10 ribu. Selain itu, masyarakat sekitar juga membuka penginapan di pinggir jalan yang  tak jauh dari tempat wisata.
Traveler juga diwajibkan membawa makanan secukupnya jika ingin menuju ke Air Terjun Tumpak Sewu. Ini karena disekitar tempat wisata tidak terdapat warung-warung makanan. Selain itu traveler diharuskan menyiapkan peralatan seperti sepatu yang tidak licin, mengingat area di sekitar air terjun cukup licin.
Tempat ini wajib masuk kecatatan destinasi berlibur Anda. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2