Ternyata Lip Balm Tidak Hanya Berfungi Sebagai Pelembab Bibir Saja Lho

Image result for lip balmYofamedia.com - Saat ini lip balm yang beredar sangat beragam. Mulai dari yang bewarna, beraroma sampai menutrisi kulit bibir namun tetap nggak menghilangkan manfaat utamanya yang melembapkan bibir.
Bagi sebagian orang, kelembapan bibir menjadi prioritas utama seperti area wajah. Bibir kering yang berujung kondisi pecah-pecah bahkan hingga berdarah pastinya bikin nggak nyaman dan nggak percaya diri. Tapi ternyata lip balm punya banyak fungsi lho selain untuk melembapkan bibir.
Lip balm nggak hanya melembapkan bibir, tapi juga multifungsi. Apa saja ya?
1. Mengatasi iritasi ringan pada kulit
Punya kulit kering biasanya membuat area sekitar hidung menjadi bersisik. Apalagi saat flu atau pilek, yang sering mengusap atau menggosok hidung membuat kulit jadi mengelupas.
2. Mencegah lecet
Punya sepatu baru memang sering membuat kaki jadi lecet dan bikin nggak nyaman saat berjalan. Untuk menghindarinya usapkan lip balm pada bagian kaki yang rawan terkena gesekan bahan sepatu, seperti pergelangan kaki, tumit dan jari kaki.
3. Melembapkan kulit kering
Kekeringan nggak cuma di bibir lho. Siku, tangan dan kaki juga bisa kering bahkan sampai mengelupas. Nah langsung saja gunakan lip balm untuk melembapkan bagian kulit yang kering.
4. Agar rambut lebih lembap
Lupa untuk memakai vitamin rambut agar tetap lembap memang mengganggu penampilan karena terlihat berantakan. Salah satu cara termudah untuk membuatnya menjadi rapi adalah dengan mengaplikasikan sedikit lip balm pada sisir atau mengoleskannya di ujung telunjuk dan ibu jari.
5. Merawat kultikula
Agar kultikula kuku terlihat sehat, bisa juga memakai lip balm untuk menghaluskannya lho. Kuku pun terlihat lebih mengkilap seperti habis dirawat di salon.
6. Bikin efek glossy
Trend glossy bikin terlihat lebih muda lho. Lip balm juga bisa bikin berkilau pada tulang pipi atau kelopak mata agar wajah terlihat dewy, fresh dan bersninar.
7. Melembapkan wajah
Alis yang terlihat berantakan bisa dirapihkan dengan lip balm. Selain berfungsi untuk merapihkan alis, lip balm juga bisa digunakan agar makeup lebih tahan lama.
8. Membuka resleting yang macet
Selain lilin, lip balm juga bisa digunakan saat barang-barang yang memiliki resleting macet. Oleskan saja lip balm pada resleting yang macet.
Wah ternyata nggak cuma melembapkan bibir saja ya fungsi dari lip blam! [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2