Relawan Jokowi Bersatu Menggelar Rakernas 1 di Jakarta

Yofamedia.com, Jakarta - Relawan Jokowi Bersatu disebut RJB, secara resmi di deklarasikan pada tanggal 10 Maret 2018, di Gedung Joang 45, Jln. Menteng Raya No. 31 Jakarta. Dihadiri oleh 576 orang yang terdiri dari 69 organ relawan pendukung Jokowi sebagai Presiden RI yang kedua kalinya

Ketua Umum RJB, Silvia Devi Soembarto, SH, berasal dari Organ Penggerak Militan Jokowi (PM Jokowi), sebagai Ketua Umum terpilih

Sampai Saat ini sudah terbentuk kepengurusan di 21 Perwakilan RJB tingkat Provinsi, dan 174 RJB tingkat Kabupaten dan Kota Seluruh lndonesia. Dari Luar Negeri sudah terbentuk RJB Korea Selatan

DPW RJB yang sudah terbentuk :
1. DPW Aceh
2. DPW Sumatera Utara
3. DPW Jambi
4. DPW Sumatera Barat
5. DPW DKI Jakarta
6. DPW Jawa Barat
7. DPW Banten
8. DPW Jawa Tengah
9. DPW Daerah lstimewa Yogyakarta
10. DPW Jawa Timur
11. DPW Bali
12. DPW NTT
13. DPW Kalimantan Barat
14. DPW Kalimantan Utara
15. DPW Kalimantan Timur
16. DPW Sulawesi Utara
17. DPW Sulawesi Tengah
18. DPW Sulawesi Selatan
19. DPW Maluku Utara
20. DPW Papua
21. DPW Papua Barat

Kedepan, RJB menargetkan dalam waktu dekat akan terbentuk Perwakilan RJB di 34 Provinsi dan tingkat Kabupaten dan Kota diseluruh Indonesia

Dalam rangka konsolidasi organisasi menjelang Pilpres 2019, saat ini RJB melaksanakan Rapat Kerja Nasional 1 di Jakarta, yang dimulai pada hari ini, hari Jumat tanggal 14 September 2018 dan ditutup pada hari Minggu tanggal 16 September 2018 bertempat di Hotel Mega Matra Matraman, Jakarta Timur.

Peserta Rakernas 1 RJB adalah perwakilan pengurus tingkat Wilayah dan Daerah dari seluruh Indonesia yang berjumlah sekitar 250 orang akan membahas program kerja untuk pemenangan Bapak Joko Widodo dan Bapak Kyai Haji Ma'ruf Amin yang bisa mereka lakukan di daerah mereka masing-masing.

Rapat Kerja Nasional 1 RJB kali ini mengusung tema: "Penguatan Struktur Organisasi Tingkat Pusat sampai tingkat Kelurahan/Desa, serta Program Pemenangan Bapak Jokowi-Ma'ruf Amin di akar rumput"

Sebagai narasumber untuk pembekalan kepada peserta Rapat Kerja Nasional 1 kali ini akan diisi oleh Bpk Diaz Hendropriyono, P.Hd, Bpk. M. Misbakhun, S.E., M.H dan Bpk. K.H. Maman Immanul Haq.

RJB sebagai wadah komunikasi, koordinasi dan konsolidasi kekuatan dalam persiapan menghadapi Pilpres 2019 dengan tujuan akhir, mengantarkan Jokowi untuk kedua kalinya, serta menciptakan pemilu yang damai dan bermartabat.

RJB akan berada di Garda Terdepan dan siap bersinergi dengan relawan lain, dan partai koalisi pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Semua akan RJB pada waktunya

Semua akan Jokowi pada akhirnya

Jakarta, 14 September 2018

Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu

Silvia Devi Soembarto, S.H

Sekretaris Jenderal

Relawan Jokowi Bersatu

Bayu Chandra

Mengetahui

Ketua Dewan Pembina Relawan Jokowi Bersatu

Diaz Hendropriyono, P.Hd.

[Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2