Jurus Sederhana Agar Selalu Awet Muda

Image result for awet mudaYofamedia.com - Biasanya perempuan akan menghabiskan banyak uang agar tetap memiliki penampilan yang awet muda. Bisnis awet muda juga menjadi industri miliaran dolar dan telah mengglobal yang memproduksi produk perawatan kulit dan suplemen.
Tapi, hal itu sebenarnya percuma. Untuk tampil awet muda, perempuan harus memiliki gaya hidup yang sehat.
Inilah beberapa resep bagi perempuan agar awet muda. Simak berikut tips dan triknya.
Makan ikan makarel saat sarapan
Mengonsumsi ikan saat sarapan bisa meningkatkan kualitas kulit. Itu dikarenakan ikan memiliki kandungan omega-3 dan vitamin D.
Nutrisi tersebut memiliki keterkaitan dengan kesehatan tulang yang kuat. Sarapan ikan makarel dengan telur dan tomat rebus bisa menjadikan penampilan tetap awet muda.
Perkuat jabat tangan
Jabat tangan yang lemah mengindikasikan kekuatan otot dan kepadatan tulang dan lemak. Kesehatan perempuan sangat menentukan karena berkaitan dengan tulang. Maklum, osteopororis yang kerap dialami banyak perempuan bisa mengalami patah tulang sehingga bisa menyebabkan kecacatan.
Jangan minum alkohol
Sudah dipastikan oleh sains kalau mengonsumsi terlalu banyak alkohol bisa merusak kesehatan. Alkohol juga bisa menyebabkan diabetes, tekanan darah tinggi dan memicu stroke. Semua penyakit itu bisa menyebabkan penampilan wajah Anda semakin tua.
Mengonsumi makanan berbasis tanaman
Sering-seringlah mengonsumsi sayuran, sereal, buah segar. Itu bisa menurunkan risiko mengalami obesitas. Dengan mengonsumsi sayuran juga bisa mencegah serangan jantung dan kanker.
Agar awet muda, kamu juga sebaiknya mengurangi konsumsi daging dan susu. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2