Ingin Turun Berat Badan? Cobalah Konsumsi Kacang Almond

Image result for kacang almondYofamedia.com - Kelebihan berat badan tentunya bukan masalah yang sepele karena dapat memicu obesitas yang akan mengundang banyak penyakit. Untuk mengatasinya, banyak orang memilih untuk olahraga rutin, diet, dan sebagainya.
Namun tak sedikit yang menyerah.
Ada beberapa asupan yang membantu mengurangi berat badan Anda, salah satunya kacang almond. Bagaimana bisa? Yuk simak lebih lanjut.
Berisi lemak baik
Konsumsi almond bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena mengandung lemak baik. Almond adalah sumber asam lemak yang baik seperti omega 9, omega 6 dan omega 3. Asam lemak ini mencegah penyakit kardiovaskular. Apalagi, juga kadar gula darah dalam tubuh.
Berisi serat
Kacang almond juga merupakan sumber serat yang baik. Serat membantu dalam pencernaan makanan yang tepat dan gerakan usus yang sehat. Pencernaan yang sehat membantu dalam penurunan berat badan dan juga mengurangi masalah perut seperti keasaman, kembung dan banyak lainnya.
Camilan terbaik
Almond adalah salah satu camilan terbaik di antara cemilan sehat lainnya. Konsumsi almond membuat Anda kenyang lebih lama karena kehadiran lemak tak jenuh tunggal, protein, dan serat. Untuk hasil yang lebih baik selalu mengkonsumsi almond mentah.
Mengurangi lemak perut
Konsumsi almond bermanfaat untuk mengurangi lemak perut. Almond mengandung lemak mono-jenuh yang mempertahankan dan mengurangi Indeks Massa Tubuh (BMI) Anda. Selain itu, ia juga menargetkan lemak yang tersimpan di daerah perut.
Penuh nutrisi
Almond adalah sumber gizi kaya nutrisi seperti magnesium dan vitamin. Jumlah magnesium yang memadai membantu menjaga kadar gula darah di dalam tubuh dan mempertahankan ketagihan makanan. Ini akan membantu Anda menurunkan berat badan. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2