Tahan Sibarani, Pengusaha Asal Papua Terima Penghargaan dari Kementerian Pertahanan RI

Yofamedia.com, Jakarta - Pemberian Anugerah Lambang Supremasi Tertinggi Untuk Insan Berprestasi Nyata Pemilik Sumber Daya Manusia Indonesia digelar pada Minggu, 19 Agustus 2018 di Istana Ball Room Saripan Pacific International, Jakarta. Acara tersebut diselenggarakan oleh YP&MPR Pusat (Yayasan Pengabdi & Mitra Perjuangan Reformasi) Targati, Bimnis, PKBN, POTHAN, Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI.

Salah satu penerima penghargaan tersebut adalah Bapak Tahan Sibarani, seorang pengusaha asal Papua, pemilik PT Cipta Jaya Mulia. “Penghargaan ini merupakan salah satu supremasi tertinggi oleh yayasan yang disediakan negara. Kita sangat berterima kasih,” tutur Sibarani.

Awalnya, ia tidak mengerti mengapa dirinya bisa terpilih dan mendapatkan undangan untuk hadir di acara penghargaan tersebut. Namun setelah dirinya hadir dan dijelaskan oleh tim penilai maka dirinya dengan senang hati dan bangga bisa mendapatkan anugerah penghargaan tersebut. Karena memang penghargaan tersebut ditujukan kepada pihak-pihak yang memiliki pengabdian yang cukup besar kepada masyarakat dan juga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya yang berasal dari Papua tetap bangga karena dapat mengabdi berjuang demi keutuhan NKRI. Di samping itu pemberian penghargaan ini bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Semoga bangsa Indonesia tetap maju dan bisa menjadi panutan karena dapat menjaga perbedaan dan kemajemukan dalam perdamaian,” tambahnya.

Penghargaan ini sebenarnya bukan yang pertama diterima oleh Sibarani. Sebelumnya ia telah mendapatkan beberapa penghargaan seperti di bidang keagamaan dan beberapa penghargaan lain yang diberikan oleh Kodim setempat hingga penghargaan yang diterimanya dari Panglima TNI.

“Ke depan, saya berharap dapat lebih banyak berbuat, lebih banyak membantu dan mengabdi kepada bangsa dan negara ini,” harap T. Sibarani. [Lia]

  




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2