Ini Ciri Orang-Orang Yang Menjadi Incaran Gigitan Nyamuk

Image result for nyamukYofamedia.com - Apakah kamu adalah orang yang sering menjadi target gigitan nyamuk? Padahal, kawan-kawanmu tidak.
Jangan-jangan kamu termasuk golongan orang yang disukai nyamuk. Berikut merupakan orang yang menjadi target gigitan nyamuk.
Orang dengan golongan darah O
Penelitian membuktikan orang dengan golongan darah O lebih disukai nyamuk dibandingkan golong darah A dan B. Tidak ada penjelasan ilmiah mengenai hal tersebut. Golongan darah lain yang disukai nyamuk adalah B.
Orang yang suka minum bir
Apakah nyamuk menyukai bir? Tapi, orang yang suka minum bir cenderung digigit nyamuk. Suatu penelitian mengungkapkan orang yang sering minum bir memang lebih sering digigit nyamuk. Itu dikarenakan bir mampu meningkatkan kandungan ethanol di kulit dan keringat.
Ibu hamil
Ibu hamil menjadi target utama nyamuk. Salah satu penelitian di Afrika mengungkapkan perempuan hamil berisiko dua kali mengidap malaria dibandingkan perempuan yang tidak hamil. Itu disebabkan nafas ibu hamil mengalami kenaikan 21 persen dibandingkan ibu yang tidak hamil. Selain itu, temperatur ibu hamil juga lebih hangat sehingga disukai nyamuk.
Orang yang berkeringat
Orang yang suka berkeringat lebih disukai nyamuk. Keringat menjadi pemicu nyamuk mendekat karena mengandung asam dan amonia yang tinggi.
Kulit yang mengandung banyak bakteri
Jika kulitmu mengandung banyak bakteri, nyamuk akan semakin rajin mendekat. Biasanya mereka yang jarang mandi menjadi target nyamuk. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2