Yuk Jaga Kesehatan Pencernaan dengan Mengonsumsi Minuman Ini

Image result for lambung
Yofamedia.com - Masalah pencernaan adalah hal umum yang sering terjadi pada setiap orang, karena begitu banyak faktor penyebabnya. Konsumsi alkohol, junk food, dan lainya akhirnya menyebabkan sembelit, kembung, dan melemahkan sistem pencernaan.
Karena sistem pencernaan yang lemah, makanan tidak dapat dicerna dengan baik, dan berdampak negatif terhadap sistem kekebalan tubuh. Untuk menghindari masalah ini dan untuk memperkuat pencernaan, Anda perlu mengonsumsi minuman sehat.
Minuman ini mengandung jumlah serat yang cukup, yang menjaga sistem pencernaan tetap sehat. Yuk lihat beberapa minuman ini.
Susu bebas lemak
Selain air putih, susu bebas lemak sangat bermanfaat untuk menjaga pencernaan tetap sehat. Konsumsi susu bebas lemak meningkatkan dua jenis hormon peptida yang menstimulasi saluran pencernaan.
Jus tomat
Sistem pencernaan menjadi lemah karena kurangnya serat makanan. Dalam hal ini, mengkonsumsi jus tomat meningkatkan pencernaan Anda karena mengandung jumlah serat yang cukup.
Air jahe
Jahe mengandung sifat anti-inflamasi yang bermanfaat untuk pencernaan bersama dengan perut, dan banyak masalah lainnya. Minum air jahe memperkuat sistem pencernaan Anda dan memberikan bantuan dari masalah seperti sembelit, diare.
Air madu
Madu mengandung banyak nutrisi lain selain Vitamin-C, besi, zinc, yang memperkuat sistem pencernaan dan mengurangi masalah gangguan pencernaan. Untuk hasil yang lebih baik, minum air madu dengan 30 menit sebelum makan. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2