Pelantikan Pengurus Perkumpulan Masyarakat Pasar Gunung (PMPG)


Yofamedia.com, Jakarta - Dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pelantikan Pengurus Perkumpulan Masyarakat Pasar Gunung (PMPG) berlangsung di Restoran Raja Kuring Penjaringan, Jakarta Utara tanggal 1 juni 2018.
Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Gubernur DKI Jakarta, perwakilan dari Bupati kota Bengkawang, serta masyarakat Pasar Gunung yang merantau di seluruh Jabodetabek dan para tamu undangan yang lain nya.

Menurut Bapak Cen Ji Lung selaku Ketua Umum PMPG mengatakan pembentukan PMPG bertujuan untuk sosial dan membina silaturahmi masyarakat Desa Pasar Gunung yang ada di Jabodetabek, Desa Pasar Gunung itu berasal dari Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Visi misi PMPG adalah sosial yaitu membantu orang yang sedang kesusahan atau sakit misalnya dengan membantu berobat dan sebagainya, saat ini jumlah anggota PMPG sudah ada skitar 300 orang.
Awal terbentuknya PMPG itu adalah memang dari para masyarakat Desa Pasar Gunung yang merantau di Jabodetabek. Harapan nya agar seluruh masyarakat Desa Pasar Gunung menjadi lebih baik dan bersatu padu terutama untuk menjalankan visi misi PMPG bersama-sama dibidang sosial.

Yang bisa menjadi anggota PMPG adalah bagi siapapun yang pernah menetap atau berasal dari Pasar Gunung dan sekitar nya yang saat ini berdomisili di luar daerah tersebut yang berusia diatas 17 tahun dan memiliki KTP, hak keanggotaan akan berlaku 60 hari setelah formulir pendaftaran diterima oleh kantor sekretariat. Kantor Sekretariat PMPG beralamat di Jalan Mangga Besar I no.165A, Taman Sari, Jakarta Barat, telepon 0812-8585-8552. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2