Ingin Lebih Dekat dengan Mitra, Mulya Tours bersama Sagara Group Adakan Acara Silaturahmi Ramadan

Yofamedia.com, Jakarta - Dalam rangka bulan Ramadhan pada hari Sabtu 2/6/2018 . PT. Mulya Alam Semesta yg telah mengantongi izin PPIU No. 828 Tahun 2016 dengan brand usaha Mulya Tours, bersama Sagara Group mengadakan acara Silaturahmi Ramadhan berbuka bersama skaligus meresmikan Inagural Mulya Tours dan pemberian santunan anak yatim yang diadakan di IS Plaza jalan Pramuka Raya Jakarta Timur.

H. Tedy Adri Muttaqi Pimpinan Sagara Group Yang juga sebagai President Direktur Mulya Tours pada kesempatan ini menyatakan acara launching Inagural Mulya Tours ini mengundang mitra dan kolega untuk memberikan kesempatan bergabung dalam penjualan kemasan paket umroh dengan harga yang kompetitip dalam zona aman bermanagement,nyaman serta mngengedepankan kualitas pelayanan terbaik untuk para jamaah umrah. Hadir dalam acara ini dari maskapai penerbangan dan mitra cabang serta calon mitra berbagai daerah seperti cirebon, lampung, bandung, tangerang,bekasi dan sekitarnya.


Mulya tours optimis bersama sagara group dengan dukungan para mitra dan kolega untuk selalu meningkatan konsep mutu pelayanan dan zona aman bermanagement, hal ini akan mampu menciptakan wadah percontohan,terdepan,terbaik dan terbesar sehingga kehadiran mulya tours dalam penyelenggara perjalanan ibadah umroh bisa dirasakan manfaat dan pelayanannya bagi para jamaah umroh indonesia.

Mulya Tours juga dalam waktu dekat akan meresmikan cabang di beberapa kota besar jabodetabek dan luar kota seperti cirebon,bandung,lampung dan kota besar lainnya, dan acara ini akan menjadi agenda tahunan kami dengan para mitra agar tetap terjalin silaturahmi yg erat dan menjadi ajang apresiasi dan diskusi dengan para mitra dalam upaya peningkatan mutu pelayanan selalu.


Acara dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan penghargaan secara simbolis kepada mitra dan kolega kemudian pemberian santunan untuk anak yatim dan acara tausyiah sambil menunggu buka puasa di isi oleh ustd. muchsin dari salam dakwah indonesia ditutup dengan do'a dan buka puasa bersama bersantap ta'jil kurma dan alakadarnya. [Mul]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2