Minuman Sehat Ini Bisa Menjadi Teman Begadang Menonton Piala Dunia

Image result for teh hijau
Yofamedia.com - Demam piala dunia, tak perduli hari kerja atau bukan, tak perduli pertandingan pukul berapa, kalo tim kesayangan bertanding, pastinya akan dibela-belain untuk begadang. Biasanya kopi, dan minuman dingin, menjadi pilihan umum untuk menemani keseruan menonton piala dunia, agar mata tetap terjaga.
Tidak ada salahnya tetap mencoba minuman sehat untuk menemani begadang Anda. Pasalnya, begadang akan membuat waktu tidur Anda berkurang, dan itu akan menganggu ketahanan tubuh. Konsumsi minum-minuman sehat bisa menjadi salah satu yang dapat membantu Anda dalam masalah begadang ini.
1. Cokelat hitam panas
Theobromine dalam cokelat hitam membantu meningkatkan tingkat energy. Ini rendah kafein dan bahkan dikenal untuk meningkatkan kewaspadaan mental (terima flavanol). Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal NeuroRegulation, cokelat hitam dapat meningkatkan karakteristik perhatian otak - sesuatu yang sangat penting dalam menjaga Anda terjaga di jam-jam waktu tidur. Cokelat panas jauh lebih efektif daripada kopi untuk membuat Anda tetap terjaga. Bertindak sebagai membantu masalah berat badan juga. Kaya akan Vitamin B12, cokelat tidak hanya membantu sistem pencernaan tetapi juga membantu pertumbuhan dan fungsi otak.
2. Teh hijau
Kopi dapat menyebabkan peningkatan tingkat energi hanya ketika Anda berpikir Anda sangat membutuhkannya. Tapi itu tidak berjangka panjang dan bisa membuat Anda kelelahan. Pilihlah teh hijau sebagai pilihan yang lebih sehat. Jumlah kafein yang tepat untuk menjaga Anda tanpa menambahkan kalori yang tidak diinginkan. Tingkat kafein dalam teh hijau rendah dibandingkan dengan kopi. Jadi, Anda mendapatkan jumlah kafein yang tepat untuk tetap terjaga tanpa mengorbankan kesehatan Anda.
3. Teh Hitam
Teh hitam mengandung kafein yang merangsang otak Anda untuk tetap terjaga tetapi kuantitasnya jauh lebih rendah daripada kopi. Ini membuat teh hitam ideal untuk membuat mata Anda terjaga. Bisa juga diimbangi dengan mengonsumsi camilan kaya serat atau kacang-kacangan agar bisa bertahan begadang semalaman.
4. Jus Apel
Hanya jumlah gula dan vitamin yang optimal membuat jus apel menjadi minuman yang bagus untuk menjaga tidur tetap tenang. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2