Menambahkan Minyak Esensial ke Body Wash Bisa Membuat Kulit Lembut

Image result for minyak esensial
Yofamedia.com - Salah satu cara yang umum dilakukan setiap orang dalam membersihkan seluruh tubuh, adalah dengan mandi. Setiap orang menggunakan sabun, dalam membantu membersihkan tubuh dari segala macam kotoran ataupun bakteri. Namun, terkadang sabun yang Anda beli di pasaran membuat kulit menjadi kering. Anda bisa menambahkan beberapa minyak esensial ke dalam body wash untuk membuat kulit lembut, bahkan melembapkan kulit dan membuatnya bersinar.
Minyak esensial rosemary
Minyak esensial rosemary memiliki sifat ayurvedic yang membantu menyingkirkan masalah kulit. Gunakan beberapa tetes minyak esensial rosemary dalam mencuci tubuh Anda.
Minyak esensial melati
Minyak melati membantu menyehatkan kulit. Itu membuat kulit lembut dan bebas infeksi. Jadi Anda harus menambahkan beberapa tetes minyak esensial melati dalam mencuci tubuh dan harus menggunakannya setiap hari.
Minyak atsiri serai
Minyak atsiri serai membantu membunuh kuman pada kulit. Kuman-kuman ini dapat menyebabkan infeksi kulit. Selain itu, minyak atsiri serai membuat kulit bersinar dan bercahaya.
Minyak esensial chamomile
Minyak esensial chamomile memiliki banyak manfaat ketika datang untuk merawat kulit. Ia memiliki sifat penyembuhan yang membantu membersihkan kulit. Akhirnya, itu membuat kulit sehat, bersinar dan menyegarkan.
Minyak esensial lavender
Minyak esensial Lavender membantu mencegah infeksi menjauhi kulit dan membuatnya lembut serta halus. Ini memiliki aroma yang sangat baik yang membantu menjaga tubuh tetap segar.
Ini adalah beberapa bahan alami, minyak esensial terbaik yang harus ditambahkan saat Anda membersihkan tubuh, untuk menjaga kulit tetap lembut dan sehat. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2