Manjakan Ibu Millenial, Tupperware Indonesia Luncurkan Bermacam Produk Inovatif

Yofamedia.com, Jakarta - Pisau biasanya menjadi andalan para ibu untuk mengiris bahan-bahan masakan. Untuk mengiris secara tipis dan cepat, bukan hanya dibutuhkan pisau, tapi juga teknik khusus. Teknik atau kemampuan memotong dan mengiris secara cepat tersebut biasanya dimiliki para chef.
Ada cara lain untuk mengiris bahan makanan dengan cepat ala chef profesional, yaitu menggunakan Speedy Mando. Perkakas dapur ini merupakan keluaran Tupperware yang mampu mengiris lebih tipis dan dua kali lebih cepat.
Kegunaan Speedy Mando ini untuk mengiris berbagai bahan makanan dari bawang-bawangan, buah, sayuran, kacang-kacangan hingga cokelat dan keju. Alat ini aman dan mudah digunakan karena dilengkapi dengan penekan atau plunger dan wadah bahan sehingga aman melindungi tangan dan aman digunakan.

Cara menggunakannya pun cukup mudah yaitu pertama masukkan salah satu sisi wadah pada rel dan tekan sisi satunya hingga terdengar bunyi ‘klik’, lalu kedua masukkan bahan makanan ke dalam wadah dan sesuaikan agar tinggi bahan makanan tidak melebihi wadah, ketiga pegang handle dan posisikan plunger menutupi bahan makanan dan keempat dorong plunger dan wadah dengan gerakan maju mundur sampai bahan makanan habis teriris.
 
Cara membersihkannya pun tidak sulit, cukup lepas semua bagian produk lalu dibersihkan dengan air yang mengalir. Sementara itu, di bagian bawah body terdapat ‘anti-skit feed’ agar tidak licin saat dipakai dan beberapa lengkungan untuk penggunaan di atas bowl yang disesuaikan dengan ukuran. Jangan takut, karena speedy mando juga dilengkapi lifetime guarantee untukplunger dan food guider.

Tupperware juga menghadirkan Fusion Master Mincer yaitu alat penggiling yang bisa mencampur dan mencetak adonan sekaligus, misalnya membuat daging giling, mencetak sosis maupun mencetak aneka bentuk kue kering.
Keistimewaan Fusion Master Mincer yakni kokoh dan mengikat kuat pada segala permukaan dengan suction base vacuum action, mencincang dengan 2 jenis grid, penyimpanan praktis karena semua elemen dapat disimpan bersamaan. Plunger pun didesain anda sebagai wadah penyimpanan.
"Speedy Mando dan Fusion Master Mincer sangat cocok dan harus ada di seluruh dapur modern para ibu millenial,” ujar Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia.
Keistimewaan lainnya fusion master mincer ini kokoh dan mengikat kuat segala permukaan dengan suction base vacuum action, untuk mencincang sempurna dengan dua jenis grid, dan penyimpanan praktis karena didesain sebagai wadah penyimpanan.
 
“Dua alat dapur ini menjadi solusi praktis ibu milenial saat ini. Speedy mando yang mampu mengiris 2x lebih cepat dan fusion master mincer mempermudah ibu menggiling, mencampur bahan dan mencetak beragam bahan makanan dengan praktis, higienis dan menghemat waktu,” tambah Nurlaila.
Selain Speedy Mando, dalam kategori produk kitchen preparation, Tupperware juga meghadirkan beragam produk-produk inovatif. Seperti Turbo Chopper yang mampu menghasilkan 288 cacahan kurang dari 15 detik tanpa listrik, Quick Chef yang bisa membantu mencacah dan mencampur bahan masakan dengan praktis.
Ada juga produk inovatif lainnya seperti Speedy Chef (mixer tanpa listrik), M-Press (pencetak adonan yang praktis dan higienis), Juist (slow juicer tanpa listrik) dan serving set yang memiliki keunggulan yakni dapat digunakan sebagai wadah makanan yang berkuah, terbuat dari bahan PC (polly carbonate) yang tidak mudah pecah, memiliki warna yang menarik, serta bergaransi produk selamanya kecuali jika digigit oleh tikus. [Lia]

 









0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2