Film Target Karya Raditya Dika Siap Serbu 250 Layar Saat Lebaran Nanti

Yofamedia.com, Jakarta - Raditya Dika kembali dengan film terbaru miliknya, kali ini berjudul Target. Menariknya, di film ini para pemain akan tetap menggunakan nama asli mereka sebagai karakter yang mereka mainkan. Hanya saja, kepribadian asli mereka diutak-atik oleh Raditya Dika, yang juga bertindak sebagai penulis naskah untuk film ini.
Film ini sendiri dibintangi oleh Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, dan Anggika Bolsterli.
Ada yang berbeda, jika sebelumnya Willy Dozan dikenal sebagai jagoan dalam film-film laga, maka kali ini ia harus tampil kemayu dan berganti nama menjadi Wince.
Film Target bercerita tentang sembilan orang pesohor di tanah air yang mendapat tawaran untuk bermain film. Namun di tempat yang disebut sebagai lokasi syuting film tersebut, mereka justru 'dikurung' oleh seseorang bernama Game Master. Seluruh gerak-gerik mereka direkam. Dan bila melanggar aturan yang diterapkan, nyawa mereka terancam dihabisi.
Sunil soraya selaku produser mengatakan, sejak awal cerita dalam film ini memang memerlukan sosok action hero, namun agar unik dan lucu, sosok yang diperankan oleh Willy Dozan tersebut berganti nama menjadi Wince.
Sedangkan Raditya Dika menyebut jika ide cerita film ini berawal ketika dirinya gemar bermain game komputer, "Saya banyak main game komputer, salah satunya PUBG (Player Unknown's Battlegrounds), tembak-tembakan di satu pulau seru kali ya kalau ada satu film yang bercerita tentang sekumpulan orang terjebak dalam satu gedung. Saw, Hunger Games yang mirip-mirip, banyak inspirasi yang saya ramu dengan cara saya sendiri," ungkapnya saat Press Conference di Plaza Senayan XXI, Sabtu (9/6/2018).
Dalam menghadapi persaingan dengan film Indonesia yang juga rilis di hari Lebaran lainnya, Sunil Soraya selaku Produser merasa optimis karena ia mengaku mendapatkan 250 layar penayangan untuk film ini nantinya.
"Dan untuk promosi film di mall kita sudah pikirkan karena media promosi sudah menjadi hal penting untuk kita," tambah Sunil.
Film Target yang unik , lucu, menghibur serta cocok ditonton bersama teman dan keluarga ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 15 Juni 2018. [Bud] 




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2