Dimsum Martabak, Adu Akting Ayu Ting Ting dan Boy William

Image result for dimsum martabak
Yofamedia.com, Jakarta - Setelah sukses memproduksi film horor berjudul “The Secret”, kali ini RA Pictures memproduksi film ke-2 bergenre drama romatis berjudul “DIMSUM MARTABAK”. Film ini dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Boy William sebagai pemeran utamanya. Dan disutradarai oleh Andreas Sullivan dan dibantu Produser Kreatif Fajar Bustomi.
Film berdurasi 98 menit ini mengambil lokasi di Jakarta dan Australia, dan memakan waktu 22 hari shooting. Soundtrack film ini bahkan dinyanyikan langsung oleh Ayu dan Boy. Mereka sudah dibangun chemistry-nya sedari awal saat reading untuk mendapatkan peran yang dimainkan.
Dimsum Martabak bercerita tentang Mona yang bekerja di restaurant milik Koh A Hyong. Mona adalah satu-satunya pegawai yang diandalkan. Karena sejak Mona bekerja di sana, restaurant menjadi makin ramai dan bisnis semakin lancar. Koh A Hyong yang cenderung mengandalkan Mona dan sangat dekat dengan Mona membuat iri hati istri Koh A Hyong. Sehingga Mona pun dipecat.
Suatu malam, saat Mona sedang berjalan ia hampir tertabrak oleh food truck yang dikendarai oleh Dudi dan Soga. Pada momen itulah Mona dan Soga bertemu dan berkenalan dengan Soga. Melalui perkenalan ini lalu Soga mengajak Mona untuk membantunya di bisnis food truck miliknya.
Dalam menjalani bisnis bersama- sama, benih cinta perlahan mulai tumbuh diantara Mona dan Soga. Ternyata hubungan mereka kurang disetujui oleh orang tua Soga. Sampai akhirnya Mona pun pergi dari Indonesia dan bekerja di Sydney, Australia.
Apakah Soga tetap mengejar Mona? Dan apakah mereka bisa bersatu? Saksikan film ini di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 15 Juni 2018.
Ayu Ting Ting yang melakoni peran utama di film ini pun merasa sangat senang bisa bermain film. Menurut wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 tersebut, siapa yang tidak senang kalau diberi kesempatan emas untuk bermain film.
“Main film juga salah satu cita-cita saya juga. Semua sudah saya coba dan hanya film yang belum saya coba. Dikasih kesempatan main film ini jadi saya sangat bersyukur sekali,” ungkap peraih penghargaan Klik! Awards kategori Artis Penyanyi Fenomenal Terbaik berkat lagu fenomenalnya ‘Alamat Palsu’ tersebut.
Ayu menyebut Dia melakukan tahap reading (pembacaan dan pendalaman skenario film) selama dua minggu. Hal itu untuk benar-benar menghilangkan karakter Ayu di dalam dirinya. Sehingga bisa melebur diri dalam karakter Mona di film yang dibintanginya.
“Kalau saya sendiri tipenya cewawakan, tidak tenang, sedangkan Mona yang saya perankan itu tipe seorang perempuan yang kalem dan lembut banget jadi memang saya tidak boleh lepas dari karakter Mona,” paparnya.
Ayu mengaku kesulitan main film, hal itu dikarenakan menyadari belum berpengalaman akting, apalagi harus akting menangis. “Sudah begitu Mas Andrean dan Mas Fajar (sutradara film) nggak pernah puas-puas menilai adegan nangis yang saya lakukan, saya harus coba untuk nangis lagi. padahal airmata sudah sampai kering banget, paling sulit memang adegan nangis,” tandasnya.
Beradu akting dengan aktor dan aktris senior, seperti Ferry Salim, Meriam Bellina, Olga Lydia, membuat Ayu merasa sangat senang. Hal itu dijadikan kesempatan untuk belajar akting kepada banyak senior yang main di film tersebut. “Awalnya saya takut main film dengan Meriam Bellina. Takut salah, takut dimarahin, tapi ternyata beliau orangnya baik banget dan bahkan selalu mengajari saya untuk akting sebaik dan semaksimal mungkin,” ucapnya. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2