Beragam Manfaat Jus Bayam

Image result for jus bayam
Yofamedia.com - Bayam adalah sayuran hijau yang sudah sangat familiar di Indonesia. Karena mudah ditemukan, harganya terjangkau, dan tentunya memiliki banyak manfaat kesehatan seperti sayur pada umumnya.
Biasanya, sayuran ini hanya dimasak sebagai lauk seperti di sayur bening, atau ditumis. Sayur ini juga dapat diolah dengan cara lain, yaitu dibuat jus. Jus bayam penuh dengan asam amino, zat besi, yodium, potasium, magnesium, vitamin A, C, K, E, B. Semua nutrisi ini bermanfaat bagi tubuh utuk beberapa keluhan ini.
Anemia
Jumlah nutrisi yang ditemukan dalam jus bayam sangat tinggi. Nutrisi ini membantu produksi sel darah merah. Ini mencegah masalah umum anemia yaitu kurangnya darah dalam tubuh.
Rheumatoid arthritis
Bayam mengandung banyak alkalines yang sangat efektif dalam masalah rheumatoid arthritis. Ini adalah penyakit autoimun.
Gusi berdarah
Masalah pendarahan di gusi saat membersihkan mulut umum terjadi pada semua kelompok umur. Jus bayam sangat bermanfaat dalam menguranginya. Ada banyak vitamin C di dalamnya, yang menyelesaikan masalah pendarahan di gusi ini.
Masalah perut
Jus bayam penuh dengan asam amino, zat besi, yodium, kalium, magnesium, vitamin A, C, K, E, B. Semua nutrisi ini bermanfaat bagi tubuh. Jus bayam kaya serat yang membantu dalam memerangi sakit maag, gangguan pencernaan dan sembelit.
Untuk wanita hamil dan menyusui
Jus bayam juga bermanfaat bagi wanita hamil. Vitamin yang ada di dalamnya membantu dalam perkembangan janin. Ini juga bagus untuk ibu menyusui. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2