Baru Dirilis Bulan Lalu, Xiaomi Mi Band 3 Berhasil Terjual 1 Juta Unit

Image result for Xiaomi: Mi Band 3
Yofamedia.com - Xiaomi telah meluncurkan tiga smartphone terbarunya pada 31 Mei lalu, dan juga memulai debut Mi Band 3. Perangkat ini mendapat peningkatan dari seri sebelumnya dengan layar OLED yang lebih besar, baterai yang lebih kuat, dan desain yang telah ditingkatkan.
VP Senior Xiaomi Wang Xiang baru saja mengumumkan bahwa Mi Band 3 berhasil mencapai 1 juta unit. Melalui akun Twitter resminya, Wang mengatakan bahwa Mi Band 3 berhasil mencapai angka tersebut hanya dalam waktu 17 hari saja.
Sementara itu, Mi Band 3 dibanderol seharga CNY169 atau setara dengan Rp364 ribu yang awalnya ditawarkan hanya dalam warna Black. Namun sekarang Mi Store telah menawarkan dua opsi warna baru, yakni Fiery Orange dan Deepsea Blue. Sedangkan untuk band atau tali pengkatnya dibanderol seharga CNY19,90 atau setara dengan Rp42 ribu.
Diklaim band ini telah melewati pengujian sebanyak 2.000 kali sebelum dipasarkan untuk para pengguna. Selain itu Mi Band 3 juga telah memiliki rating IP68, yang berarti Anda bisa berenang sambil mengenakan perangkat tersebut. Sayangnya, Mi Band 3 tidak diprogram untuk menunjukkan rincian informasi terkait olahraga tertentu. Namun perangkat ini menampilkan jam, pedometer, monitor detak jantung, dan terkoneksi Bluetooth dengan smartphone untuk panggilan masuk serta pemberitahuan notifikasi.
Sebelumnya, Donovan Sung selaku juru bicara Xiaomi juga mengumumkan bahwa telah berhasil menjual lebih dari 1 juta smartphone Mi 8 dalam waktu 18 hari saja. Pencapaian tersebut didapatkan dari penjualan Mi 8 dan Mi 8 SE. Mi 8 diklaim menjadi smartphone pertama dari Xiaomi yang hadir dengan notch pada bagian atas layarnya. Notch ini digunakan sebagai tempat kamera infra merah untuk menyokong fitur 3D Face Unlock yang memungkinkan digunakan di lingkungan gelap. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2