Yayasan Saadatul Alhadiriyah Menyelenggarakan Isra'Miraj Dan Al-Hadiriyah Festivals -

YofaMedia.Com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Prof.Anis Baswedan di kerumuni warga minta barang fhoto selfi dalam momentum acara Isra' Miraj di gedung Yayasan Saadatul Hadiriyah Di buaran II Klender Jakarta Timur

Anis Baswedan mengatakan Di era milineal zaman now generasi islam harus mampu bersaing dalam dunia ekonomi global artinya generasi muda Islam harus kreatif dalam segala hal aspek kehidupan 
Ujarnya dalam pidatonya pada hari ini (6/5).

Kemudian Jadi generasi Islam itu harus maju punya wawasan ekonomi agar generasi Islam profesional dan berkualitas.

Tepat sakali Yayasan Saadatul Hadiriyah adalah Lembaga Pendidikan dari tingkat SD ,SMP.SMK dan bisa melahirkan generasi yang berahlakul karimah Dan di harapkan bisa wujudkan "Pembangunan Berwawasan Lingkungan"

"Pengertian Pembangunan Berwawasan Lingkungan Pembangunan berwawasan lingkungan merupakan upaya peningkatan kualitas Manusia secara bertahap dengan memperhatikan faktor lingkungan.

Pembangunan berwawasan lingkungan yang dikenal dengan nama Pembangunan berkelanjutan.

H.Hadiri Selaku ketua Yayasan Saadatul Hadiriyah Hakikat Pembangunan Berwawasan Lingkungan.

Hakekat atau pokok-pokok di bidang alam dan lingkungan hidup dalam konteks berwawasan sebagai berikut
menjaga dan mencintai lingkungan ajaran Islam yang diwujudkan

"Dengan perayaan Isra Miraj marilah kita jadikan Ukwah wathoniyah yang agar kita bisa hidup aman dan harmonis," ujar H.Hadiri dengan Jelas.

Lanjut H.Hadiri menyampaikan , makna Isra' berasal dari Bahasa Arab berarti perjalanan, yakni perjalanan spiritual Nabi Muhammad Saw dari Masjid Haram ke Masjid Al Aqsha.

Sedangkan Mi’raj berarti pendakian spiritual menuju Sidrah al-Muntaha, tempat atau maqam paling tinggi. 
Isra' Mi'raj kemudian lebih popular sebagai perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW dari Masjid Haram ke Masjid Aqsha dan seterusnya ke Sidrah al-Muntaha melewati langit pertama sampai langit ke tujuh.

Intinya menerima Wahyu yaikni Kewajiban Sholat 5 Waktu sehari semalam.

Lebih tegas lagi diterangkan secara sripitual Sholat itu adalah berkomunikasi dengan Tuhan ,dengan bentuk komunikasi itu dapat menjadikan kita sebagai manusia yang bisa bersyukur dan taqwa ujarnya, "tambahnya.

Untuk di ketahui dalam momen Isra Miraj ditampilkan prestasi para Siswa-Siswi. Kemampuan dialog Berbahasa Inggris Dan bahasa Arab dan Siswa Siswi tingkat SD di tampilkan Para hafis Surah surah pendek, seni yang berbasis Islam Marawis dan musik Hadroh.

Acara ini juga memberikan hadiah dooprizes berupa kulkas, sepeda, kipas angin, rice cooker, dispenser dan lainnya.[Why

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2