Transjakarta Sediakan Rute ke Jakarta Fair 2018

Image result for transjakarta jakarta fairYofamedia.com, JakartaPerhelatan Jakarta Fair 2018 kembali akan digelar mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018 di kawasan Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat. Untuk mendukung event itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyediakan sejumlah akses khusus menuju lokasi acara menggunakan bus Transjakarta.

Hal itu diakui Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Budi Kaliwono. TransJakarta akan menyiapkan sebanyak delapan bus menuju lokasi PRJ.
“Delapan bus ini akan memfasilitasi masyarakat yang akan berkunjung ke Jakarta Fair 2018 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Jumlah bus akan ditambah sesuai dengan permintaan dari pelanggan" ujar Budi di Jakarta.
Untuk perhelatan tahunan ini, Budi mengatakan akan membuka sebanyak empat rute menuju lokasi acara. “Masyarakat bisa berangkat dari Monas, PGC, Kampung Melayu, Pulogadung, menuju Jakarta Fair 2018 di Kemayoran, Jakarta Pusat," lanjut Budi
Sebagai informasi, keempat rute ini akan beroperasi mulai hari ini pada pukul 15.00 WIB - 23.00 WIB untuk hari kerja. Sedangkan di akhir pekan atau hari libur, layanan mulai dari pukul 09.00 WIB - 23.00 WIB.
Sementara itu, untuk pengunjung yang ingin mengunjungi Jakarta Fair 2018 bisa membeli tiket dengan harga yang dibagi yakni untuk pembelian hari Senin, tiket yang dijual seharga Rp 25 ribu, Selasa - Kamis Rp 30 ribu, dan Jumat - Minggu Rp 35 ribu. [Red]








0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2