TETAP JOKOWI DUA PERIODE MENANG 2019, REJO GELAR DEKLARASI


YofaMedia.Com - Jakarta, Deklarasi Relawan Jokowi (ReJo) yang  di selenggarakan di Warung Komando Jalan Dr Sahardjo No 1 Tebet, Jakarta Selatan. Minggu (6/5/2018).

Turut mengundang, Pendiri RèJO : H. M. Darmizal MS. H. Mudhofir Khamid. Ferari Roemawi H. Dedy, H.Sunardi Sri Mulyono H Helmi Shaleh, H. Abdurahman Abdullah, Hj. Nera Nur Indah.

 Deklarasi oleh relawan Jokowi ReJo dilaksanakan dengan hidmat dan terlaksana dengan baik yang dipimpin oleh H. M. Darmizal MS. yang juga sebagai ketua panitia pada acara deklarasi ini.

H. M. Dharmizal MS. Selaku Ketua Umum ReJo mengatakan,"Relawan adalah elemen terpenting dalam mensukseskan suatu pemilihan presiden. Hidup adalah pilihan maka pilihan relawan ReJo memilih Jokowi untuk menjadi presiden untuk pilihan tahun 2019".ucap H. Darmizal.

Ketua Umum ReJo dalam deklarasi ini sekaligus memberikan surat pernyataan untuk keluar dari partai PFIP. Dan karena kecintaannya kepada Jokowi untuk meneruskan perjuangan dengan berkerja sengan bersungguh sungguh untuk memperjuangkan dan memotifasi rekan rekannya dalam memperjuangkan Jokowi."Pungkasnya.[Why]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2