Sang Menantu Wafat, Hatta Radjasa Berduka

Image result for adara taista
Yofamedia.com, Jakarta - Keluarga Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa tengah berduka. Pasalnya menantunya yang bernama Adara Taista istri dari M Rasyid Rajasa telah meninggal di Tokyo, Jepang pada Sabtu (19/5/2018) lalu. Jenazah almarhumah kemudian dibawa pulang ke Indonesia. Jenazah dibawa ke rumah duka di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (20/5/2018).

Adara Taista, 27 tahun, menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (19/5/2018) pukul 11.38 WIB di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang. Adara Taista diketahui meninggal dunia karena mengidap penyakit kanker kulit.

Almarhumah Adara dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin 21 Mei 2018. Para pelayat pun sudah memenuhi tempat peristirahatan terakhir Adara. Banyak orang masih ramai membicarakan foto wajah Adara yang masih cantik dan segar bugar.

Namun tak disangka, wajah Adara begitu cepat berubah menjadi pucat, kurus dan akhirnya wafat. Dalam Instagram Stories-nya, Aliya Rajasa juga mengunggah kembali momen bersama Adara Taista dan anaknya yang sempat ia perlihatkan di Instagramnya.

Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian di era Presiden SBY itu juga terlihat menghadiri pemakaman, bahkan memberikan sambutan di tempat tersebut untuk mewakili keluarga dari almarhumah.

Dalam sambutannya Hatta Rajasa menjelaskan bahwa almarhumah tidak pernah mengeluh atas penyakit kanker kulit yang dideritanya.

"Setelah kami bersama-sama anak kami dan menemani almarhumah. Suaminya terutama bersama berjuang untuk mengatasi penyakit yang dideritanya, yaitu kanker melanoma. Dia (Adara) tidak mengeluh betapa rasa sakitnya. Meskipun kami tahu itu sangat sakit," ucapnya. [Red]












0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2