Sandiaga Uno Ingin Buat Acara Bukber Berkonsep Mekah dan Madinah

Image result for sandiaga uno hajiYofamedia.com, JakartaWakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno rencananya menggelar acara buka puasa bersama dengan seluruh masyarakat Jakarta. Sandiaga akan membuat konsep seperti di Madinah dan Mekah.

Masyarakat tidak perlu antre menunggu makanan. Semua akan dilayani. Namun, belum secara rinci. Politisi Gerindra ini berjanji akan mengungkapkan konsepnya usai kembali dari ibadah umroh pada akhir pekan ini.
“Yang pasti, lokasi acara kemungkinan di Jakarta Islamic Center (JIC) atau di Masjid Raya Hasyim Asyari. Ini nanti rencananya setelah saya pulang umroh, saya mau umroh dulu akhir minggu ini,” ujar Sandiaga di IRTI Monas, Jakarta, Senin (21/5/2018). 
Sebagai informasi, rencananya acara buka puasa  bersama akan menelan dana hingga Rp35 Milliar. Soal dana ini Sandiaga memastikan tidak menggunakan dana Anggaran Pembelanjaaan Biaya Daerah (APBD) DKI. 
“Itu dana kemitraan antara PPP. Oleh karena itu, ACT dan Dompet Dhuafa menggalang dana dari masyarakat,” tandasnya. [Red]







0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2