Peresmian Gerai Samsat Pusat Grosir Mangga Dua

Image result for samsat mangga dua
Yofamedia.com, Jakarta - Kepala Unit Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNPKB), Suku badan Pajak dan Retribusi Daerah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Robert Tobing menargetkan, penerimaan pajak Gerai Samsat Pasar Pagi Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara mencapai Rp 50 juta.

Bukan tanpa sebab, gerai Samsat tersebut tergolong berada pada berlokasi strategis di pusat perbelanjaan. 
"Di sini kan pusat belanja. Harga grosir. Jadi banyak pengunjungnya. Kita harap gerai ini ramai dikunjungi juga," kata Robert, saat ditemui usai peresmian Gerai Samsat Pusat Grosir Mangga Dua lantai lima, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (15/5/2018).
Dia berharap, Gerai Samsat tersebut dapat menyaingi pencapaian pajak pada Gerai Samsat Artha Gading, yang saat ini tercatat mencapai Rp 200 juta per hari. Sedangkan untuk Gerai Samsat Mall Pluit Village Rp 90 juta dan Kecamatan Penjaringan mencapai Rp 60 juta.
"Rata-rata per hari keseluruhan pencapaian pajak dari Gerai Samsat di Jakarta Utara mencapai Rp 350 juta per hari," jelasnya.
Meski begitu, dijelaskannya pencapaian pajak kendaraan bermotor terbesar tetap di kantor pusat. Dalam triwulan terakhir, pencapaian pajak kendaraan bermotor mencapai Rp 26 milyar.
"Kalau di gerai kan hanya bisa bayar tunggakan pajak satu tahun. Tapi kalau di kantor pusat bisa lewat dari setahun," pungkasnya. [Red]









0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2