PASARKAN ZENFONE LIVE L1, ASUS BERMITRA DENGAN JD.ID

Image result for Zenfone Live L1
Yofamedia.com, Jakarta - Pabrikan Asus mengumumkan bahwa mereka menambah mitra strategis untuk menjual smartphone baru mereka. Jika sebelumnya mereka menunjuk Lazada sebagai mitra eksklusif untuk memasarkan Zenfone Max Pro M1, kini Asus menunjuk JD.ID untuk menangani penjualan Zenfone Live L1 secara online.
“Penunjukkan JD.ID sebagai partner merupakan langkah selanjutnya dari Asus untuk memudahkan pengguna mendapatkan perangkat terbaru yang kita pasarkan,” kata Country Marketing Manager, Asus Indonesia, Galip Fu. “Zenfone Live L1, smartphone terbaru Asus yang segera kita hadirkan, akan sangat terjangkau bagi seluruh pengguna di seluruh Indonesia,” lanjut Galip.
“Setelah meluncurkan kampanye #DijaminOri yang menonjolkan kualitas barang, JD.ID ingin menarik kepercayaan masyarakat dengan cara menyajikan proses pengiriman yang cepat,” kata Presiden Direktur JD.ID, Zhang Li. “Inilah alasan kami untuk mendirikan gudang di Jakarta, Surabaya, Pontianak, Medan dan Makassar. Kota-kota tersebut memiliki posisi geografis strategis sebagai pusat pengiriman barang, termasuk Asus Zenfone Live L1,” tambah Li.
Lewat Zenfone Live L1, Asus berfokus pada pengguna generasi muda yang banyak melakukan aktivitas terkait hiburan multimedia. Dengan ukuran layar 5,5 inci, smartphone tersebut mengusung bodi 5 inci. Ponsel ini juga sudah menggunakan layar FullView dengan aspect ratio 18:9 serta beresolusi 144 x 720 piksel. Dalam hal baterai, Live L1 memiliki kapasitas 3.000 mAh yang diklaim sanggup memutar hingga 9 film, menjelajah internet hingga 18 jam, atau memutar musik hingga 4 hari tanpa henti.
Tidak ketinggalan pula sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dilengkapi dengan antarmuka ZenUI 5. Di Indonesia, Asus menyatakan bahwa Zenfone Live L1 akan resmi meluncur pada tanggal 17 Mei besok dalam ajang #Backto5 #BacktoLive. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2