Kunjungi Makam Raja Batak, Pemuda Lintas Provinsi Ajak Masyarakat Menangkan DJOSS dalam Pilkada Sumut

YofaMedia.Com, Medan (01/05) - Provinsi Sumatera Utara adalah salah satu pembuktian keanekaragaman budaya bangsa Indonesia. Khazanah perbendaharan kemajemukan ini haruslah dieksplorasi dan dikembangkan untuk menjadi warisan generasi penerus Bangsa.

Menurut Muhammad Rudy Tanjung sebagai Pemerhati Sosial Justice saat diwawancarai tim Media sewaktu kunjungan wisata budaya ke Makam Raja Batak Sidabutar di Tomok, Pulau Samosir pada Selasa (01/05), menyampaikan perlu dipahami bersama bahwa kemajemukan ini direkontruksi dalam satu ikatan sifat bangsa yang kita sepakati bersama yaitu Pancasila.

Warisan yang telah turun temurun ini tentu tidak boleh retak hanya karena kepentingan segelintir orang akan hasrat kekuasaan, sekalipun sistem demokrasi mengharuskan setiap mereka yang berhajat untuk berkompetisi, namun akan lebih ideal bila kompetisi antar kepentingan ini didasarkan pada penterjemahan visi misi yang mengikat publik untuk pembangunan dimasa akan datang.

Rudy juga menambahkan "Atas nama anak bangsa kita berharap setiap generasi muda bisa bersama sama bergotong royong untuk mengkampanyekan anti SARA dan Hoax, karena isu ini sangat riskan dalam menuju perpecahan. Mari kita ciptakan pemilu kada sumatera yang bersih, jujur dan transparan demi kemajuan kedepan. Saya mengajak kepada setiap tokoh agamawan, cendikiawan, dan tokoh masyarakat untuk bersama sama mengawal berlangsungnya moment pilkada ini dengan tetap saling hormat menghormati, menghargai perbedaan, dan berkompetisi dengan sehat tanpa SARA dan Hoax, Sumut hebat tanpa SARA, Sumut hebat tanpa hoax".

Rudy mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dengan memilih calon yang mampu berdiri bersama semua golongan tanpa melihat latar belakang perbedaan.

Kriteria demikian telah lekat dalam pasangan nomor urut 2 (dua) yaitu H.Djarot Syaiful Hidayat - Dr Sihar Sitorus untuk Calon Gubernur Sumut mendatang. Kolaborasi visi dan misi kedua putera bangsa ini akan menjadi jawaban atas masalah yang selama ini membelenggu provinsi Sumatera Utara, karena sungguh, dengan melihat pengalaman dan kecakapan pasangan ini, dipundaknyalah amanah dan harapan masyarakat sumut pantas diembankan, ungkap Rudy yang didampingi rekan-rekan aktivis pemuda lintas provinsi ini mengakhiri. [Megy]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2