Kini Fitur Feed Instagram Bisa Diintegrasikan ke Stories

Image result for instagram
Yofamedia.com - Stories kini menjadi fitur yang akrab dengan banyak pengguna Instagram. Bahkan banyak pengguna yang lebih memilih stories untuk menunjukkan aktivitasnya ketimbang membagikan konten di feedInstagram. Kini Instagram akan memungkinkan penggunanya untuk mengintegrasikan stories dan feed.
Ketika Anda akan mengunggah konten di untuk feed Instagram, Anda kini bisa menjadikan konten itu sebagai stories sekaligus. Tak hanya foto atau video Anda sendiri, pengguna juga bisa menjadikan unggahan orang lain yang disukai sebagai stories Anda. Artinya, pengguna tak perlu lagi mengambil screenshot foto maupun video orang lain yang disukai.
Sekilas fitur ini memang seperti regram yang telah lama dinantikan pengguna. Meski bukan regram, fitur ini akan menjadi alternatif pengguna ketika berkeinginan untuk mengunggah postingan yang disukai. Selain itu, postingan ini juga akan menjadi cara untuk mempromosikan teman atau brand yang disukai pengguna.
Stories dari unggahan orang lain tetap akan disertai nama pengguna lain itu, serta tautan postingan asli tersebut. Lantas bagaimana cara menggunakannya?
Untuk menggunakan fitur itu, Anda perlu mengklik ikon "pesawat kertas" yang berada di kanan ikon komentar. Dari fitur itu Anda akan menemukan opsi untuk membagikannya melalui stories. Konten itu juga bisa diatur kembali misalnya mengubah ukuran, mengubah background atau menambahkan stiker sebelum akhirnya di publikasikan.
Sebagai catatan, fitur ini hanya bisa digunakan pada akun yang terbuka untuk publik atau tidak dikunci. Bagi pengguna akun publik yang tidak menyukai fitur ini, Instagram juga memberikan opsi pengaturan yang tidak mngizinkan orang lain membagikan konten mereka. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2