Instagram Akan Punya Fitur Mute

Image result for instagram mute
Yofamedia.com - Instagram baru saja mengumumkan fitur terbaru di platform-nya. Fitur baru ini memungkinkan pengguna membisukan (mute) akun teman dan menyembunyikan postingannya dari feed danstories Instagram tanpa harus berhenti mengikuti (follow) akunnya. Jadi, pengguna bisa mengontrol postingan apa saja yang ingin dilihat di Instagram. 
Untuk pengguna yang telah dibisukan akunnya, maka Instagram tidak akan memberi notifikasi apapun terhadap pengguna tersebut. Anda juga masih bisa melihat postingan pengguna yang telah dibisukan, melalui halaman profil pengguna tersebut. Oh iya, Anda juga bisa mengaktifkan kembali akun pengguna yang sudah dibisukan.
Fitur ini bisa digunakan dengan menekan ikon Option pada tiap halaman profil pengguna lain. Setelah itu pilih Mute, dan kemudian Instagram akan memberi tiga pilihan, yaitu Mute PostMute Story, dan Mute Post and Story. Kemudian Anda hanya perlu memilih salah satu dari tiga pilihan tersebut. 
Rencananya, Instagram akan meluncurkan fitur baru ini ke semua penggunanya dalam beberapa minggu mendatang. Tampaknya fitur Mute ini akan ditunggu-tunggu untuk para pengguna Instagram yang selektif dalam menentukan konten di feed dan strories-nya. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2