Anies Baswedan Buka Gelaran Jakarta Fair 2018

Yofamedia.com, Jakarta - Penantian warga masyarakat Ibukota dan sekitarnya akan ajang pameran terbesar se-Asia Tenggara pun berakhir sudah. Jakarta Fair yang kini memasuki usianya yang ke-51 kembali hadir dengan nuansa pameran yang lebih meriah. Adapun gelaran Jakarta Fair tahun ini akan berlangsung lebih lama. yaitu selama 40 hari ke depan hingga 1 Juli mendatang.

Tahun ini, gelaran Jakarta Fair memang kembali berlangsung di tengah suasana musim liburan dan bertepatan dengan Bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran. Untuk itu selain menjadi ajang pameran. jakarta Fair pun diharapkan dapat menjadi destinasi wisata utama untuk warga masyarakat. Mengingat, banyaknya konten-konten menarik untuk para keluarga dan para pengisi acara yang merupakan artis-artis top nasional.

Pada malam pembukaan misalnya, panggung utama jakarta Fair pun akan menampilkan grup band Float. Setiap malamnya, panggung utama ini pun tidak akan pernah sepi menghibur para pengunjung. Adapun beberapa musisi top lintas genre lainnya yang akan unjuk gigi di jakarta Fair misalnya seperti Slank, Tony Q, Sheila On 7, Tipe-X. Fourtwnty, Godbless, Endank Soekamti, Ayu Ting-Ting, dan masih banyak lagi.

Selain penampilan musisi papan atas, perayaan Jakarta Fair Kemayoran juga selalu identik dengan pesta kembang api yang meriah. Dari tahun ke tahun kembang api spektakuler ini selalu berhasil memukau puluhan ribu pasang mata yang hadir di Jakarta Fair Kemayoran. Puluhan kembang api ini akan membentuk formasi-formasi yang indah, yang akan dinyalakan dari atas Gedung Pusat Niaga (GPN).

Untuk tahun ini, pelaksanaan pesta kembang api spektakuler pun akan diadakan sebanyak lima kali. Tepatnya pada hari pembukaan, hari raya lebaran [15&16 juni), malam perayaan ulang tahun Kota Jakarta dan juga pada malam penutupan ajang pameran terbesar di kawasan Asia Tenggara ini.

Selain hal-hal tersebut, berbagai hiburan seru lainnya pun telah disiapkan oleh panitia penyelenggara dalam meyukseskan gelaran Jakarta Fair Kemayoran yang ke-51 ini. Beberapa di antaranya yaitu seperti menyajikan Parade Karnaval, Panggung Budaya Gambir Expo, Kontes Miss jakarta Fair, Cosplay Contest, Cabaret Show, Barongsai Night hingga area Dunia Pesta Bola dalam menyemarakkan momentum Piala Dunia Russia 2018.

Penyelenggaraan jakarta Fair Kemayoran sendiri, dari tahun ke tahun merupakan hasil kerja sama PT. Jakarta International Expo (JIExpo) selaku penyelenggara, bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ralph Scheunemann selaku Marketing Diretor PT. JIExpo pun optimis untuk dapat mengulang kesuksesan seperti yang selalu terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

“Kita sangat bersyukur, kita dapat dukungan yang luar biasa dari Pemprov DKI yang mendukung kita terus menurus, khususnya dalam menjalankan jakarta Fair meski bersamaan dengan hari raya lebaran,” tuturnya.

Setiap harinya, Jakarta Fair Kemayoran akan dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga lumat. Sementara itu untuk akhir pekan, hari libur nasional, dan masa libur lebaran, Jakarta Fair akan mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB. [Lia]














0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2