PLAYSCAPE, TAMAN BERMAIN MULTIMEDIA, EKSCLUSIF HADIR PERTAMA KALI DI SUPERMAL KARAWACI


YofaMedia.Com, Tangerang, 3 April 2018 - Pada hari Minggu tanggal 1 April 2018 bertepatan dengan perayaan Paskah, Superman Karawaci meluncurkan PlayScape, sebuah taman bermain multimedia yang pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk anak.


Dimulai dari anak berumur 1 sampai 12 tahun, Taman sekaligus wisata edukatif ini, hadir mulai tanggal 1 April hingga 3 Juni 2018.
Dan Playscape menawarkan pendekatan segar dengan konsep Edutainment di Indonesia dan dirancang untuk menumbuhkan keingintahuan anak-anak dan memberikan imajinasi sebagaimana mereka sedang dalam perjalanan ke ruang angkasa.


Tiga area bermain multidimensi yang tersedia adalah Interstellar, spoce creotor, dan Space Explora.


Interstellar adalah atraksi utama playscape dan memberikan pengalaman multimedia yang sesungguhnya. Dan atraksi yang terinspirasi dari Singapore Art Museum ini, mengajak pengunjung menjelajah galaksi sambil mempelajari sistem tata surya kita.

Dengan enggabungkan seni dan teknologi sensor gerakan yang canggih, interstellar menawarkan konsep "edutainment" yang mengajar anak anak sambil mendorong mereka untuk beraktivitas dan bermain.


Anak anak dipandu melewati beberapa "dimensi", mulai dari Infinity Room di mana mereka dapat meraih bintang-bintang di langit, melewati Planetarium di mana mereka akan belajar mengenai planet planet, kemudian melalui area Asteroid, sebuah permainan proyektor interaktif dan berlanjut ke permainan pasir penuh sensor di mana mereka akan belajar topografi bumi.


Yang tak kalah menarik adalah mereka memiliki kesempatan untuk merasakan gravitasi bulan selagi melompat-lompat di kubus LED.


Taman bermain berikutnya adalah Space Explora, dengan atraksi utama petualangan permainan tali dan tantangan interaktif, di mana anak anak dapat belajar keseimbangan dan koordinasi dan melatih kekuatan tubuh. 

Terdapat rintangan untuk anak berusia 2 sampai 14 tahun meliputi  Ayunan tali, Panjat dinding dan Instalasi audio.

Untuk memasuki taman bermain ini, pengunjung dikenakan tiket dengan tarif diantaranya : 

Interstellar, HTM Rp 110 ribu (weekdays), Rp 140 ribu (weekend).

Space Explora, HTM Rp 60 ribu (weekdays) Rp 80 ribu (weekend).

Space Creator, HTM Rp 60 ribu (weekdays), Rp 80 ribu (weekend).

Tiket terusan, HTM Rp 190 ribu (weekdays), Rp 225 ribu (weekend).



Menurut Bapak Heru Nasution, selaku Managing Director PT Supermal Karawaci, "Kehadiran Playscape sangatlah ditunggu oleh pengunjung setia Supermal Karawaci. Hal ini bisa dilihat dari animo saat teaser promo ini diluncurkan awal Maret 2018. Hal yang menjadi point interest salah satunya adalah spot foto keren di Supermal Karawaci," terangnya. 

Dan Bapak Heru juga menambahkan, "Selain itu, PlayScape juga memberikan nilai tambah lebih saat pengunjung belanja di Supermal Karawaci. Selain wisata belanja, mereka juga mendapatkan wisata edukasi," ujarnya. So tunggu apalagi, buruan ajak keluargamu ke Supermal Karawaci dan nikmati area bermain edukatif ini. *Your World to Explore*.[Why] 

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2