PARTISIPASI PENGUMPULAN DANA AL-QURAN, DI IKUTI OLEH PIHAK PEDAGANG PASAR TANAH ABANG KELUARGA MINANG


YofaMedia.Com, Jakarta - Pada acara Pengumpulan Dana Al-Qur'an yang diadakan bersama para pedagang keluarga Minang.

Dimana kegiatan ini bertujuan akan disalurkan guna untuk penghapal Al Qur'an di Sumatera - Barat, sebagai mana yang tertuang di dalam program khususnya pedagang keluarga Minang Padang di Pasar Tanah Abang.

Dan acara ini dihadiri Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno beserta Walikota Jakarta - Pusat, Manggara Pardede, dan Irwadi Kepala Dinas UMKM DKI Jakarta yg juga merangkap sebagai Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM ), dan juga Bapak Arif Direktur Pasar Jaya serta Ibu Bevi Linawati Pengelola Pedagang Pasar Tanah Abang, dan  Ustad Yasril Dewan Kemakmuran Mesjid Fatahillah Tanah Abang dan Ketua CEO dan terakhir Duta Al Qur 'an Farel. M Rizki.

Pengumpulan dana ini diadakan di blog B Pasar Tanah Abang Jakarta - Pusat, Pada hari Sabtu (6/4/2018).


Kendati demikian, Wakil Gubernur Sandi seperti biasa memberi kata sambutan dengan berpantun terlebih dahulu, dan Beliau merasa bersyukur dengan adanya kegiatan semacam ini serta mendukung program yang dilaksanakan dari para Pedagang, khususnya pedagang dari Keluarga Minang di Pasar Tanah Abang.

Dan Ibu Bevi Linawati selaku Pengelola Pedagang Pasar Tanah Abang yang merangkap sebagai Manager property pasar Tanah Abang berharap, "dalam kegiatan pengumpulan dana duta Al Qur'an, Pedagang dapat ikut partisipasi membantu memberikan dana duta Al-qur'an, " terang Bu Bevi property manager pasar Tanah Abang.

Pada akhir acara pengumpulan dana diedarkan dalam bentuk formulir, Sehingga terkumpul dana untuk kegiatan program yang akan diadakan di Sumatera Barat pada tanggal 27 April 2018 mendatang.

Dimana yang disampaikan dari pihak penyelenggara dalam acara tersebut.[Why/Mul]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2