Dessert Museum Supermal Karawaci Menghadirkan ‘Es Krim Legendaris Indonesia’ dan ‘Kue Artis Kekinian’

YofaMedia.Com, Karawaci, Tangerang, 30 April 2018 – Pertama kali di Indonesia, Dessert Museum akan hadir di Grand Atrium Supermal Karawaci pada tanggal 1-13 Mei 2018.

Mengusung tema all about dessert legendary, Dessert Museum akan diramaikan dengan berbagai hidangan penutup es krim legendaris seperti Es Njonya Besar, es krim Gentong, es krim Eskimo, Let’s Go Gelato, es krim Baltic hingga es krim Napolitaine by Toko Oen.

Selain itu, juga dihadirkan berbagai kuliner kekinian seperti es kepal Milo dan kue selebritis, Domino Cake by Natasha Wilona, Verrell’s Cake by Verrell Bramasta, Rain Cake by Shireen Sungkar dan Vava Cake by Titi Kamal.



Selain itu, juga akan menampilkan performa artis yaitu Mocca pada tanggal 5 Mei 2018 pkl 19.00 WIB dan Barasuara pada tanggal 13 Mei 2018 pkl 19.00 WIB  “Dessert atau hidangan penutup biasanya identik dengan makanan ringan dan manis.

Semua hal yang disukai semua orang ini menjadi inspirasi Supermal Karawaci untuk menghadirkan Dessert Museum," kata Managing Director PT Supermal Karawaci, Bapak Heru Nasution di Karawaci, Tangerang, Senin, 30 April 2018.

Bapak Heru Nasution menjelaskan, "total ada 30 booth yang menyajikan puluhan makanan penutup mulai dari aneka jenis es krim (es krim Turki, es krim Taiyaki, es krim goreng), es tradisional (es podeng, es cingcau), es dengan buah asli (es durian Iko Gantinyo, es buah zaman now), kue selebritis kekinian, es krim yang sudah hadir sejak zaman colonial, hingga kuliner asli Indonesia yang telah mendunia, yaitu kue cubit, " terangnya.

Selain menawarkan berbagai jenis makanan penutup yang telah disebutkan di atas, Dessert Museum juga menghadirkan spot foto warna-warni yang membuat mereka betah foto-foto sambil menikmati es krim favorit mereka.

Jangan lupa untuk mengunggahnya ke social media, lalu tag akun resmi Supermal Karawaci dan raih kesempatan mendapatkan voucher belanja total jutaan rupiah.

Bapak Heru menambahkan, acara yang berlangsung selama 2 minggu ini menargetkan jumlah pengunjung 50 ribu di hari Senin-Kamis dan 70 ribu di akhir pekan.

Selain itu, untuk merasakan semua atmosfernya, pengunjung cukup datang ke Supermal Karawaci dan bisa membeli ragam kuliner penutup sesuai keinginan mereka.

Tidak ada tiket masuk dan tidak ada minimum pembelian. Jadi tunggu apalagi, ajak seluruh anggota keluarga ke Supermal Karawaci dan nikmati ‘manisnya’ hidup dengan ‘dessert’ terbaik. 
[Why]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2