DEKLARASI PRESIDIUM NASIONAL GATOT NURMANTYO UNTUK RAKYAT

YofaMedia.Com, Jakarta - Pasca pensiun dari Tentara Nasional Indonesia (TNI).

jenderal (Purn) Gamt Nurmantyo dengan tegas menyaiakan siap untuk maju sebagai Calon Presiden 2019. Hal tersebut kerap diutarakan dalam beberapa kesempatan wawancaranya dengan sejumlah media.

Tentu ini sejalan dengan keinginan sebagian masyarakat Indonesia harus ada ngr baru dalam pertarungan Pilpres 2019. iigur yang masih fresh yang dipercaya akan membawa pembahan bagi bangsa Indonesia. Nama Gatot Nurmantyo sendiri sudah tidak asing

lagi, baik di kalangan elit. masyarakat menengah maupun masyarakat bawah. Apalagi di tataran masyarakat muslim.

Mencuatnya nama Gatot dalam bursa mpres tentu menambah hangat jagat pilpres 2019 nanti. Nama Gatot menjadi pilihan alternatif di luar nama loko Widodo dan Prabowo Subianto.

Melihat peluang tersebut, kami dari masyarakat indonesia yang tergabung dalam Gatot Nurmantyo untuk Rakyat [GNR] mendukung penuh pencalonan ]enderai (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden 2019.

Dukungan ini akan dilaksankan dalam bentuk Deklarasi Gatot Nunnantyo untuk Rakyat di Restoran Pulau Dua. ]akam Selatan, lumat (6/4).

Dikatakan oleh Presidium Nasional GNR, Dondi Rivaldi bahwa Deklarasi ini merupakan salah satu komitmen masyarakat indonesia yang berbagung dalam GNR sebagai langkah awal memberikan semangat dan sepirit bagi Gatot untuk bisa ikut dalam pertarungan Pilpres 2019 nanti.

"Deklarasi ini adalah suntikan energi dari kami masyarakat indonesia kepada lendeial

(Purn) Gatot agar memantapkan langkahnya menuju Pilpres 2019. Kami berharap, seluruh element masyarakat indonesia dari berbagai latar belakang bergabung bersama kami untuk mendukung Gatot demi lndonesia Adil, Makmur dan Sentosa sesuai amanat
UUD 45,” kala Dondi.

Menurut Dondi Jenderal (Purn) Gatot Nuriiiantyo adalah salah satu figur baru yang masuk dalam kategori pimpinan nasional, yang dinilai mampu untuk membangun

bangsa dan negara yang lebih maju dan demokratis.

'Kami mendukung ]enderal Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden. karena dia adalah sosok pemimpin yang handal dalam menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI,“ niatnya.

Dondi mengatakan ]enderal (Purn) Gatot adalah sosok yang mampu meniaga NKRI, dirinya sudah menunjukan komitmen dan ioyaiiiasnya kepada bangsa dan Negara saat menjabat sebagai Pangiiama TNI kala itu. “Sudah tidak diragukan lagi karena sudah teruji,' tegasnya.

jenderal (Purn) Gatot kata Dondi menjadi magnet masyarakat saat ini.  Maka dari itu, pasca pensiun banyak pihak berharap agar Jenderal Gatot dapat tampll menjadi calon pimpinan nasional pada 2019

'Kami akan mendukung penuh apabila Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo tampil untuk meniadi calon Pimpinan nasional 2019.

Harapan ini juga menjadi harapan banyak pihak melihat trend positif diberbagai hasil survey," tegasnya.[Why]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2