PMI : TANTANGAN POLITIK DAN DEMOKRASI DI ERA MILENIAL

YofaMedia.Com, Jakarta -- Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia (PB PMII) hari ini, Jumat 30 Maret 2018, menyelenggarakan kajian kritis atas peran generasi Millenial terhadap konsolidasi demokrasi dengan mengadakan seminar nasional bertajuk "Tantangan Politik & Demokrasi di Era Millenial" di Hotel Sahati, Jalan Taman Margasatwa, Ragunan, Jakarta Selatan.

Hadir sebagai pembicara seminar nasional pemuda muslimin Indonesia antara lain; Dr. Rocky Gerung, Ss, Dr. Fauzan Ali Rasyid, M.Si, Dr. Firman Noor, MA dan Dr. Viryan Aziz, M.Hum.

Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia, Drs. Muhatdin Sabili, dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan politik saat ini mungkin banyak kendala sehingga menghambat pembangunan politik saat ini.

Terkait kepemimpinan Presiden Jokowi, Muhatdin Sabili menilai bahwa Jokowi merupakan sosok yang cukup baik.

Namun kembali lagi siapa pun presidennya dalam sistem politik yang ada di Indonesia akan sulit bisa mencapai tujuan kita dalam berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut, Muhatdin Sabili menyampaikan bahwa munculnya pemimpin umat yang selama ini bisa terpinggirkan secara politik. Apapun ideologinya memiliki nasionalisme yang sama. "Kami menginginkan pemimpin yang Nasionalis dan Religius," kata Muhatdin Sabili. [Ahr]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2