FILM PERAIH PENGHARGAAN, POSESIF, KINI HADIR EKSKLUSIF DI IFLIX. 


Mendapatkan 3 penghargaan dan 10 nominasi Piala Citra, film yang dibintangi oleh Putri Marino dan Adipati Dolken, iflix original: “Posesif” tayang di iflix, hanya beberapa bulan setelah masa penayangannya di bioskop.  

YofaMedia.Com, Jakarta, 7 Maret2018 – iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, dengan bangga mempersembahkan penayangan filmIndonesia peraih penghargaan bergenre drama, Posesif. Mulai tanggal 9 Maret, para pengguna iflix di Indonesia dapat menonton film yang mendapat sambutan hangat oleh para kritikus ini melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline, hanya dalam waktu beberapa bulan setelah jadwal tayang di bioskop.

 Diproduksi oleh Palari Film, dengan sutradara Edwin serta penulis Gina S  Noer, Posesif adalah iflix original yang berkisah tentang sepasang remaja yang sedang jatuh cinta; Lala (Putri Marino) akhirnya merasakan sesuatu yang berbeda sejak kehadiran Yudhis (Adipati Dolken) di dalam hidupnya.


Yudhis mencintai Lala dan menginginkan dirinya menjadi satu-satunya dalam hidup Lala. Sementara itu, Lala berpikir dialah satu-satunya yang dapat mengubah perilaku kekasihnya.

Ada medan magnet yang terjadi di antara mereka yang saling menarik namun juga menolak satu sama lain di saat yang sama. 


Posesif menggambarkan dengan baik bagaimana cinta yang beracun dapat terjadi dan menempatkan hal tersebut pada konteksnya.

Interaksi yang bersifat abusif dalam film ini dapat ditelusuri pada perilaku karakter-karakter yang terungkap seiring dengan berjalannya cerita.

Lala dan Yudhis telah terbiasa hidup dalam lingkungan yang posesif karena perilaku orang tua mereka masing- masing.

Edwin dan Gina merangkai semua elemen ceritanya untuk menjadi lebih dari sekedar cerita romansa remaja. 

Posesif adalah film pertama dari Palari Film yang masuk dalam koleksi iflix. Film ini mendapatkan 10 nominasi Piala Citra dan memenangkan Sutradara terbaik (Edwin), Pemeran Utama Wanita terbaik dan Pemeran pendukung pria terbaik (Yayu A.W Unru). 

Galvin Marne, Head of Marketing – Iflix Indonesia mengatakan “Kami sangat gembira untuk mengumumkan hadirnya iflix original pemenang penghargaan lainnya, Posesif, kali ini bekerja sama dengan Palari Films.

Posesif tidak hanya menceritakan tentang drama romansa, tapi ada cerita kuat yang ingin disampaikan di sana dan kami yakin, film ini akan menjadi tambahan koleksi yang sangat baik untuk iflix.

Posesif adalah film pertama dari hasil kemitraan kami dengan Palari Films, dan pastinya bukan yang terakhir.” 

Edwin, Sutradara film Posesif mengatakanKami menemukan banyak cerita di sekeliling kami yang dialami anak-anak SMA, anak SMP bahkan, yang terlibat hubungan yang beracun ini. Bahkan sampai tingkat abusive.
Ya kami ingin bikin film yang dekat dengan kami dan memotret apa yang terjadi sekarang.

Sebenarnya ini juga terjadi di mana-mana, bukan cuma di kalangan remaja.
Di rumah tangga terjadi dan itu dari dulu.

Dibicarakan di mana-mana bahkan. Kami ingin fokus ke situ, membahas kalau ini terjadi di lingkungan sekitar kita.

Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 25 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang.

Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.

TENTANG PALARI FILMS

Palari Films adalah rumah produksi yang berdiri pada tahun 2016, berlokasi di Jakarta, digagasi oleh Meiska Taurisia dan Muhammad Zaidy.

Produksi terbaru mereka berjudul Posesif (2017) disutradarai oleh Edwin, menandakan awal perjalanan mereka di dunia perfilman dan berhasil memenangkan 2 piala Citra di Festival Film Indonesia 2017, dengan kategori Sutradara Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terbaik, dan Pemeran Pendukung Pria terbaik.

Palari Films berusaha untuk memproduksi film dan juga dokumenter berkualitas yang unik, mudah dipahami dan menarik baik untuk pasar Indonesia maupun Internasional. 

TENTANG IFLIX

iflix adalah layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV dan film dari seluruh dunia.

Dengan beragam pilihan komedi, drama, drama Korea, drama Turki, Bollywood, Nollywood, kartun, film favorit, siaran langsung olahraga, dan masih banyak lagi dari Hollywood, Inggris, Asia, Timur Tengah, dan Afrika.

iflix menyediakan hiburan yang kamu inginkan semudah sentuhan jarimu untuk ditonton melalui streamingmaupun offline.

Hanya dengan satu tarif berlangganan yang terjangkau, pengguna dapat mengakses iflix menggunakan smartphone, laptop, tablet, TV... di mana pun, kapan pun.
Let’s play.

Kini iflix tersedia di Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Sri Lanka, Brunei Darussalam, Maladewa, Pakistan, Vietnam, Myanmar, Saudi Arabia, Jordan, Iraq, Kuwait, Bahrain, Lebanon, Egypt, Sudan, Kamboja, Nigeria, Kenya, Ghana, Nepal, Bangladesh, dan Zimbabwe.
.[Wahyu]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2