FILM PENGABDI SETAN KARYA IFLIX ORIGINALS, RAIH PENGHARGAAN TATA SINEMATOGRAFI TERBAIK DI FFI 2017

YofaMedia.Com, Jakarta - Iflix Original, ”Pengabdi Setan” , akan menjadi yang pertama di Indonesia dalam menggali informasi lebih dalam seputar perkembangan iflix dan iflix Originals yang akan datang pada 2018.

Film horor Indonesia yang satu ini telah disaksikan lebih dari 42 juta orang di Indonesia, menjadikan film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. 

Pengabdi Setan telah meraih berbagai penghargaan termasuk “Pemeran Anak Terbaik” dan “Tata Sinematografi Terbaik“ dl Festival Film indonesia yang ke-37 pada 2017.

Para pengguna Iflix di Indonesia dapat menonton Film Pengabdi Setan akan mulai tanggal 23 Februari 2018, melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline, hanya dalam waktu beberapa bulan setelah Jadwal tayang di bioskop.

Film horor lokal terpopuler ini produksi Rapi Films dan disutradaral oleh Joko Anwar, Pengabdr Setan adalah iflix Original dan sebuah remakedan film tahun 1980 yang di sutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dengan nama yang sama.

Pengabdi Setan menceritakan kisah Rini (Tara Basro), yang tinggal dl rumah leluhur bersama keIuarganya dl pinggiran kota Jakarta.

Ketika Ibunya (Ayu Laksmi) secara misterius jatuh sakit dan meninggal, ayah Rini (Bront Palarae) berangkat ke kota untuk menggadaikan rumah, meninggalkan Rini dan tiha saudara laki-lakinya Tony (Endy Arfian), Bondi (NasarAnuz) dan Ian (Muhammad Adhiyat). Di rumah itu, keempat anak tersebut mengalami teror dari kasih sayang ibu.

Film ini juga ditayangkan di Malaysia dan Singapura serta akan ditayangkan di Amerika Selatan, Amerika Serikat, Australia, Austria, Belanda, Britania Raya, Jerman, Kanada, Polandia, Selandia Baru, dan Swiss. [LL]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2