FILM DANUR 2 : MADDAH MULAI TAYANG DI BIOSKOP 28 MARET 2018

YofaMedia.Com, Jakarta - Aktris Sophia Latjuba mengungkapkan rasa bahagia bisa menjadi salah satu bagian dalam film horor yang sebelumnya sudah mendulang kesuksesan, yakni Danur 2: Maddah.

"Iya senang saja ikut main Danur 2, Setelah kesuksesan dari yang pertama," ujar Sophia Latjuba saat ditemui di Gala Premier Danur 2: Maddah di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/3).

Memerankan karakter Tina, tante dari Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Sophia mengaku tidak melakukan pendalaman karakter. Baginya yang terpenting adalah bagaimana berakting sesuai dengan adegan.

"Ya akting kan di mana-mana sama, drama, horor, action, akting ya akting.
Kalau adegannya harus takut ya takut," paparnya.

Saat harus berakting dalam salah satu adegan dimana dirinya diganggu oleh setan perempuan bernama Ivana, ibunda dari Eva Celia ini pun menyebutkan bahwa dirinya hanya berakting saja. 

Hal yang sama dilakukannya ketika ia harus akting menangis atau tertawa.
"Ya itu bagian dari akting, gimana kita harus menjiwai peran saja. Ya bagian dari akting, Sama kayak kita drama nangis atau sama kayak kita tertawa, sama saja," ungkap Sophia Latjuba.

Ini adalah pertama kalinya Sophia bermain di film horor. 
Namun bagi mantan kekasih Ariel NOAH tersebut tidak ada yang menjadi pembeda dari segi akting jika dibanding dengan film-film yang telah dibintangi sebelumnya.
"Ya memang pertama main horor. Tapi menurut saya enggak ada bedanya dengan yang lain, walaupun ya horor beda dengan drama atau action.
Tapi ya sekali lagi ini adalah akting," tutupnya.

Film Danur 2: Maddah menceritakan mengenai kejadian janggal yang terjadi di rumah paman Risa yang bernama Achmad, diperankan oleh Bucek Dep.
Saat itu, anak dari Paman Achmad, yakni Angki, meminta Risa untuk menginap di rumahnya dan menelusuri apa yang terjadi.

Akhirnya Risa mengetahui bahwa ada seorang hantu perempuan yang telah membuat pamannya berubah. 

Lantas bisakah Risa mengusir hantu tersebut? Jawabannya bisa didapat saat Danur 2: Maddah mulai tayang di bioskop pada 28 Maret 2018.[LL]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2