TNI AD GELAR RAPIM, DALAM RANGKA MEWUJUDKAN VISI RENSTRA TNI AD 2015 - 2019


YofaMedia.Com,Jakarta – Pada Senin pagi (5/02/2018) digelar Rapat Pimpinan TNI Angkatan Darat (Rapim TNI AD ), dan Rapim ini dibuka dan dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat (kasad) Jenderal TNI Mulyono di Aula Jendral Besar A.H Nasution, Mabesad, Jakarta.

Rapim TNI AD tahun 2018 ini diadakan dalam rangka mewujudkan visi Renstra TNI AD 2015 – 2019, yang mengangkat tema ” Dengan dilandasi jiwa ksatria, militan, loyal, professional, modern dan kemanunggalan dengan rakyat, TNI AD siap mendukung tugas pokok TNI ”, Dan tema ini merupakan pedoman dalam pembangunan TNI AD yang sesuai jati diri TNI serta memiliki jiwa dan karakter sebagai ksatria dan patriot bangsa.

Rapim Yang Diikuti Pejabat eselon pimpinan, Pembantu pimpinan, Panglima Komando Utama (Pangkotama) seluruh provinsi, Komandan/Gubernur/Direktur dan Kepala Badan Pelaksana Pusat TNI AD serta Pejabat Komandan Korem berpangkat perwira tinggi akan berlangsung selama dua hari.


” Tujuan diadakan Rapim ini adalah tindak lanjut dari Rapim TNI yang dilaksanakan di Mabes TNI pada tanggal 23-24 Januari 2018 kemarin ini juga untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan anggaran tahun 2017, menyamakan persepsi,menyampaikan kebijakan dan garis besar Petunjuk Pelaksanaan Program Dan Anggaran (P3A) tahun 2018 serta pokok- pokok kebijakan pimpinan TNI AD pada tahun 2018 ini, dan dalam rapim ini kita sampaikan kepada Pangkotama ” ucap, Kasad Jendral TNI Mulyono, Markas Besar TNI AD, Jakarta Pusat, Senin, 5 Februari 2018.

” TNI tetap patuh terhadap aturan. Karena dalam perbantuan itu mengedepankan polisionil. Bukan kami yang di depan seperti zaman dulu, TNI ikut melakukan pengamanan dari belakang untuk menjaga obyek vital ” ujar Kepala Pusat Penerangan TNI Brigadir Jenderal Sabrar Fadhilah.

Sebagai tentara rakyat yang memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI, TNI AD memiliki kewajiban untuk terlibat langsung dalam mengatasi permasalahan kebangsaan.

Dan kerjasama TNI dengan Pemerintah juga sangat diperlukan untuk meningkatkan ketahanan bangsa. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2