TEROR CIMANGGIS MENYASAR MAYJEND TNI PURNAWIRAWAN


YofaMedia.Com, Jakarta - Pada hari Selasa, 30 Januari 2018 pukul 14.45 Wib, telah terjadi teror yang dilakukan untuk mengintimidasi Mayor Jendral TNI Purnawirawan H. Tatang Zaenudin beserta keluarga di Jln. Bukit Pasir No. 49 RT 001 RW 012, kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok Jawa Barat.

Mayjend TNI Purnawirawan mengatakan, bahwa sampai detik ini, kami pihak keluarga sangat yakin bahwa kami tidak memiliki musuh ataupun persoalan kepada pihak manapun, walaupun banyak orang yang mengaitkan teror ini karena perjalanan politik saya beberapa bulan Ialu, yang mewarnai bursa bakal calon Gubernur Jawa Barat, "ujar" nya pada awak media di kediamannya dimana lokasi teror tersebut terjadi (4/2/2018).

Selanjutnya H. Tatang Zaenudin mengatakan bahwa kebenaran tentang motif teror kepada kami sekeluarga akan terungkap jika pelakunya tertangkap dan siapa dalang dari ini semua, jadi kami meminta kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk segera bertindak agar kami mendapatkan keadilan hukum.

"Bahwa tindakan teror menggunakan senjata adalah kejahatan besar yang harus menjadi perhatian aparat penegak hukum, jika pelakunya tidak segera tertangkap, maka tindakan teror-teror dikemudian hari akan tumbuh, dikarenakan ketidakmampuan aparat dalam melindungi masyarakat," Tuturnya.

Dia tegaskan! Bahwa jika teror ini dilakukan untuk membungkam suara kami yang selalu lantang menolak ketidakadilan, dan istiqomah dalam membela kebenaran maka 1000 peluru pun tidak akan mampu membungkam kami.

Saya Mayor Jenderal TNI Purnawirawan H. Tatang Zaenudin ingin menyampaikan kepada kalian yang meneror, "bahwa kalian tidak akan dapat tidur dengan nyenyak, karena aparat penegak hukum akan menemukan kalian dimanapun kalian berada saat ini, "ujarnya. [Ahr]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2