SOGO DEPARTMENT STORE GELAR CHINESE NEW YEAR FASHION SHOW SECARA BERSAMAAN DI JAKARTA, SURABAYA, DAN MEDAN


YofaMedia.Com, Jakarta, 3 Februari 2018- SOGO Department Store kembali menyelenggarakan ajang peragaan busana tahunan untuk menyambut perayaan imlek di tahun 2018.

Event kali ini diadakan secara bersamaan di tiga tempat yang berbeda yaitu SOGO Plaza Senayan, SOGO Tunjungan Plaza Surabaya, dan SOGO Sun Plaza Medan pada Sabtu, 3 Februari 2018.


Sebanyak lebih dari 15 brand ternama turut berpartisipasi di ajang ini antara lain Studio 133 Biyan, Votum by Sebastian, Sissae Qipao, Esye, Fluorescence, Luire, Lyne Halim, Rupa Arupa, Batik Draisal, Batik Chic, Chic Simple, Most, Amary, Korz, Mandarin Peony, BLF, dan masih banyak lainnya.

Motif bunga dan batik mendominasi koleksi pakaian Imlek kali ini dengan warna yang beragam mulai merah, navy blue, creme, dusty pink, light blue, turquoise. Selain pakaian, SOGO Department Store juga menampilkan hand bag wanita seperti dari Lily, Maria Carla, Tacher, Oroton, dan Pomikaki yang merupakan brand direct yang dimiliki oleh SOGO Department Store.
a

Selama acara berlangsung SOGO Department Store memberikan penawaran khusus bagi pemegang kartu SPC dan kartu Mandiri seperti diskon hingga 30% dan tambahan diskon hingga 20% untuk brand-brand yang berpartisipasi.

Selain itu, pelanggan setia SOGO Department Store juga berkesempatan mendapatkan Shopping Voucher dari Rp200.000 sampai dengan Rp880.000,- dari tanggal 26 Januari – 15 Februari, Lucky Orange di tanggal 16 Februari, serta program 2 Days Special tangggal 17 – 18 Februari untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri.

Managing Director PT. Panen Lestari Internusa, Handaka Santosa mengatakan, "bahwa SOGO memberikan banyak penawaran menarik dan manfaat tambahan bagi pelanggan setia SOGO.

Salah satunya dengan menjadi bagian dari anggota SOGO Premier Card (SPC), konsumen dapat menikmati kesempatan untuk meraih beragam keuntungan berupa penawaran spesial mulai dari diskon sampai dengan 20% untuk partner yang bekerjasama dengan SOGO Dept. Store mulai dari F&B, Beauty & Health, Hotel, Laundry, dan Travel.

Anggota SPC juga akan di undang pada diskusi khusus mengenai kesehatan bersama dengan dokter dari rekanan serta undangan acara kecantikan dan fashion show.

Setiap transaksi yang dilakukan oleh anggota SPC dapat diakumuliasi menjadi point yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran belanja atau voucher belanja.

Setiap program promo yang yang diadakan oleh SOGO akan diinformasikan ke seluruh anggota SPC berupa SMS atau e-newsletter yang berisi program promo yang tidak boleh dilewatkan.

SOGO Department Store juga memberi beragam manfaat tambahan juga dapat diperoleh bagi para pemegang Kartu Debit & Kredit MANDIRI dengan berbagai penawaran khusus seperti Additional benefit save up to 50% Fiestapoin and 0% Installment. Para pemegang kartu Mandiri debit atau kredit juga dapat melakukan transaksi dengan menggunakan Fiestapoin dan memanfaatkan program cicilan 0% dalam berbelanja berbagai produk pilihan yang tersedia di SOGO Department Store.

TENTANG SOGO DEPARTMENT STORE

SOGO adalah salah satu department store ternama di Indonesia yang dioperasikan secara profesional oleh PT. Panen Lestari Internusa, salah satu anak perusahaan PT. Mitra Adiperkasa Tbk.

SOGO menawarkan jajaran produk lokal dan internasional, termasuk: Cosmetics &
Fragrances, Ladies’ & Men’s Fashion, Kids wear, Accessories, dan Home ware.
Gerai SOGO pertama kali dibuka pada tahun 1990 di Jakarta dan sudah berkembang menjadi 18 gerai yang tersebar secara strategis di delapan kota besar Indonesia.
Sebagai salah satu konsep ritel paling sukses di Indonesia, SOGO bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Indonesia serta berusaha untuk dapat terjangkau dan tersedia bagi semua orang.

Gerai-gerai SOGO saat ini tersedia di Mall Kelapa Gading, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Emporium Pluit, Central Park, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri untuk wilayah Jakarta, Mall @ Alam Sutera untuk wilayah Banten, Supermal Karawaci, Paris Van Java Bandung, Plaza Tunjangan 4, Galaxy Mall dan Pakuwon Mall untuk wilayah Surabaya, Bali Collection, Bali Discovery untuk wilayah Bali, Sun Plaza Medan, Big Mall Samarinda, Pentacity Balikpapan SuperBlock untuk wilayah Kalimantan.

TENTANG MITRA ADIPERKASA TBK

Per Desember 2017, MAP mengoperasikan 1.953 gerai ritel di 70 kota di Indonesia.

Konsep utama yang dikelola oleh perusahaan diantaranya:

Department Stores: Sogo, Seibu and Galleries Lafayette; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Topman, Topshop, Next, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, Crabtree & Evelyn, Swarovski, Zara Home and Sephora; Sports: Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Oakley, Planet Sports, Reebok, Rockport, Skechers, Sports Station, The Athlete's Foot and The Sports Warehouse; Food & Beverage: Starbucks, Burger King, Domino’s Pizza, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva and Paul Bakery; Kids: Kidz Station, Oshkosh B’Gosh, and Carter’s; Others: Kinokuniya and Alun Alun Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkap tentang MAP, kunjungi www.map.co.id.

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2