SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) DAN PISAH SAMBUT KASAT RESKRIM POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK


YofaMedia.Com, Jakarta - Jabatan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok diserah terimakan dari pejabat lama, AKP. Dedi, SIK. S.Sos kepada AKP. Moh. Faruk Rozi, SH, SIK.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) yang dirangkai dengan acara Pisah Sambut di laksanakan pada hari Selasa (30/1/18) pukul 08.30 WIB  di Lt.2  Aula Gedung Serba Guna Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin Kapolres AKBP. Eko Hadi Santoso, SIK.

Hadir pada acara tersebut Wakapolres Kompol Asep Alhuda, ST, seluruh pejabat utama Polres dan Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok para Perwira dan perwakilan anggota serta Ketua Cabang dan Pengurus Bhayangkari.

AKP Dedi, SIK, S. Sos, alumni Akpol 2009 yang  telah menjabat Kasat Reskrim selama 18 bulan akan menempati Pos yang baru sebagai Pama di Divisi Humas Mabes Polri.
Sedangkan penggantinya, AKP. Moh. Faruk Rozi, SH. SIK alumni Akpol 2006 sebelumnya menjabat Kanit Idik III  di Sat Narkoba Polres Jakarta Barat.

 

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa Mutasi dan Rotasi Jabatan di tubuh Polri adalah hal biasa, sebagai penyegaran dan memberikan kesempatan kepada Perwira lainnnya.

Kapolres juga  mengucapkan terimaksih kepada pejabat Kasat Reskrim yang lama atas dedikasi, loyalitas dan pengorbanannya untuk Institusi.

Dengan diiringi harapan dan Doa semoga sukses ditempat tugas yang baru dan kelak dapat menggantikan posisinya sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Sedangkan kepada pejabat Kasat Rskrim yang baru, Kapolres selain mengucapkan selamat datang juga meminta untuk segera menyesuaikan diri di Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang berkarakteristik kekeluargaan.

Sebagai tanda undur diri dan pamit, AKP Dedi mengucapakan terimakasih dan permohonan maaf nya kepada Kapolres atas bimbingan dan arahannya juga kepada semua Sat/ Bag dan anggota atas kerjasamanya.
Sedangkan pejabat baru, AKP. Moh Faruk, berharap dapat diterima sebagai warga Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan dapat meneruskan program kerja pejabat lama yang cukup baik.

Sebagai tali kasih dalam acara pisah sambut, pejabat lama dan istri mendapat kenang-kenangan dari Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari serta dari anggota.
Acara Sertijab dan Pisah Sambut Kasat Reskrim, berlangsung sederhana, khidmat penuh kekeluargaan, tertib dan lancar, Situasi aman kondusif.[Lely/Why]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2